POPULAR STORIES

Lewat Kendaraan Komersial Ringan, DFSK Berkontribusi Dalam Pemulihan Ekonomi

Lewat Kendaraan Komersial Ringan, DFSK Berkontribusi dalam Pemulihan Ekonomi DFSK Super Cab

KabarOto.com - Pandemik Covid-19 membuat perekonomian di seluruh negara dunia termasuk Indonesia terpuruk. Seluruh kegiatan dibatasi, untuk mengurangi penyebaran virus tersebut.

Namun, tahun 2021 ini, Indonesia sudah bangkit, ekonomi pun tumbuh positif. Pelaku usaha mulai menjalankan bisnisnya menggunakan berbagai kendaraan, termasuk komersial ringan seperti pikap.

DFSK sebagai produsen mobil yang hadirkan kendaraan komersial ringan berkualitas untuk membantu pemerintah mengakselerasi pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan. Dengan menyediakan solusi mobilitas bagi sektor usaha dengan kendaraan berkualitas.

Baca juga: Konsumsi Bahan Bakar DFSK Super Cab Tembus 15,8 Kpl, Ini Penjelasannya

DFSK Super Cab menjadi kendaraan mendukung perekonomian

Kendaraan komersial yang ditawarkan, seperti DFSK Siper Cab, Gelora Blind Van dapat mengakselerasi bisnis lebih efisien dan menguntungkan bagi usaha-usaha di berbagai sektor perekonomian Indonesia.

PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan, kendaraan komersial ditawarkan sudah melalui rangkaian riset dan disesuaikan dengan kebutuhan konsumen di Indonesia.

"Kami harap kepercayaan konsumen terhadap DFSK bisa meningkatkan keuntungan, dan membantu menggerakkan perekonomian untuk bangkit," terangnya, Rabu (29/09).

Kementerian Keuangan menyatakan, Indonesia ditargetkan bisa mengalami pertumbuhan ekonomi di 3,7% - 4,5% di akhir tahun 2021.

DFSK siap untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dan mencapai target yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, dengan serangkaian kendaraan komersial yang ditawarkan. Di antaranya DFSK Super Cab, yang bisa menjadi solusi kebutuhan kendaraan ringan pikap. Selain itu, kendaraan Minibus serta Blind Van DFSK Gelora dan DFSK Gelora E bisa menjadi pilihan lainnya.

DFSK Gelora Blind Van



Sedikit informasi, DFSK Super Cab adalah kendaraan pikap yang tangguh, berkualitas tinggi, terjangkau, serta memiliki biaya operasional yang rendah. Kendaraan komersial ringan untuk mendukung logistik, peternakan, pertanian, dan berbagai sektor bisnis lainnya.

Flat deck yang ditawarkan oleh DFSK Super Cab memiliki ukuran panjang 2.460 mm, lebar 1.670 mm dan tinggi 340 mm yang menjadi salah satu terbesar di kelasnya. Mampu mengangkat beban hingga 1,4 ton.


DFSK Super Cab juga bisa dimodifikasi sesuai kebutuhan, untuk angkutan umum, ambulans, mobil box, chiller box dan mobil toko. DFSK Super Cab menawarkan 2 varian mesin, bensin DK15 1.500 cc dengan tenaga 102 dk dan torsi 140 Nm.

Baca juga: Super Cab Dominasi Penjualan DFSK Di Kota Kembang

Sementara itu, varian diesel bermesin 1300 cc dengan tenaga 75 dk dan torsi 190 Nm. Untuk konsumen yang membutuhkan torsi lebih besar bisa memilih mesin turbo diesel 1.300 cc yang tentunya dapat menjadi solusi dari beragam kebutuhan usaha.