POPULAR STORIES

Lewat Program Year End, DFSK Beri Kemudahan Memiliki Mobil

Lewat Program Year End, DFSK Beri Kemudahan Memiliki Mobil

KabarOto.com - Akhir tahun, biasanya dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia untuk mengganti mobil. Memanfaatkan moment itu DFSK menggelar promo Year End yang memberikan banyak keuntungan.

Year End Promo berlangsung sejak 1 November - 31 Desember 2021, siap memberikan kemudahan memiliki DFSK Glory 560, sampai DFSK Glory i-AUTO. Ta hanya kendaraan penumpang, kendaraan komersial untuk menunjang aktivitas usaha juga tersedia melalui DFSK Super Cab, DFSK Gelora, serta DFSK Gelora E.

Baca juga: Beli Mobil DFSK Bisa Dicicil Rp79 Ribu Per Hari

Dalam program ini, DFSK Glory i-AUTO ditawarkan dengan harga Rp 360 juta, DFSK Glory 560 Rp 202,5 juta (OTR) DKI Jakarta. Mobil tersebut bisa dicicil dengan angsuran Rp 3,7 juta saja.

Selain harga dan cicilan menarik, ada hadiah langsung berupa smart tv berukuran 43 inci dan cashback senilai jutaan rupiah. Semenara itu, DFSK Super Cab yang ditawarkan mulai dari Rp 135,9 juta, dengan cicilan mulai Rp 79 ribu per hari.

DFSK Gelora, dijual dengan harga mulai dari Rp 169 juta dengan cicilan mulai dari Rp 98 ribu per hari. Seluruh penawaran tersebut, bisa didapatkan di seluruh jaringan DFSK yang sudah tersebar 100 titik di Indonesia.

Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, menjelaskan, melihat animo yang sangat positif selama beberapa bulan terakhir,untuk digunakan libur akhir tahun, program ini pun dibuat.

Baca juga: Lewat Kendaraan Komersial Ringan, DFSK Berkontribusi Dalam Pemulihan Ekonomi

"Konsumen bisa memanfaatkan berbagai penawaran dan hadiah yang sangat menarik dari Year End Promo sampai akhir Desember 2021," terang Rofiqi. Dia mewakili DFSK berharap, konsumen bisa memiliki kesempatan terbaik, memiliki DFSK.

DFSK memastikan, layanan after sales untuk mendukung perawatan berkala dan perbaikan yang diperlukan konsumen agar tetap prima digunakan.

Didukung dengan bengkel resmi, mekanik-mekanik andal di bengkel sudah tersertifikasi. Menggunakan suku cadang orisinil, peralatan yang modern dan canggih.