Beli Mobil DFSK Bisa Dicicil Rp79 Ribu Per Hari

Beli Mobil DFSK Bisa Dicicil Rp79 Ribu Per Hari DFSK Glory 560

KabarOto.com - DFSK semakin memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia yang ingin memiliki mobil. Di bulan Oktober 2021 ini, pabrikan mobil asal Tiongkok memiliki program Happy Promo, menawarkan sejumlah kendaraan yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan, dengan harga terjangkau.

Kendaraan yang ditawarkan mulai dari DFSK Glory 560 sampai DFSK Glory i-Auto dengan teknologi voice command. Tersedia juga kendaraan komersial Super Cab, Gelora, dan DFSK Gelora E yang menjadi kendaraan listrik komersial ringan pertama di Indonesia.

Baca juga: Lewat Kendaraan Komersial Ringan, DFSK Berkontribusi Dalam Pemulihan Ekonomi

DFSK sudah menyiapkan skema kredit dengan angsuran ringan, tentu akan memudahkan konsumen dan hadiah langsung yang sangat menarik. DFSK Glory i-AUTO ditawarkan dengan harga Rp 335 juta, DFSK Glory 560 Rp 202 juta (OTR) DKI Jakarta.

DFSK Glory i-Auto

Selama Happy Promo berlangsung, konsumen bisa mendapatkan cicilan yang sangat ringan, mulai dari Rp 3,7 jutaan per bulan, ditambah hadiah langsung berupa smart tv berukuran 43 inci serta cashback senilai jutaan rupiah.

Bagi para pengusaha yang membutuhkan kendaraan komersial, DFSK Super Cab ditawarkan dengan harga mulai Rp 135,9 juta dan DFSK Gelora mulai dari Rp 169 juta. Happy Promo menawarkancicilan mulai dari Rp 79 ribu per hari.

Penawaran ini sudah tersedia di 100 diler resmi seluruh Indonesia. Didukung dengan ratusan bengkel resmi, dengan dukungan mekanik-mekanik yang andal dan sudah tersertifikasi.

Suku cadang menggunakan tersedia orisinil yang terjamin kualitasnya, serta ditunjang peralatan yang modern dan canggih untuk memastikan kondisi kendaraan selalu siap untuk digunakan.

Baca juga: Mengenal Inteligent Feature Yang Ada Di DFSK Glory I-Auto

PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi mengatakan, animo positif konsumen mengikuti program Happy Promo, sudah terlihat sejak September 2021. "Kami perpanjang program Happy Promo ini, untuk memberikan kesempatan mendapatkan kendaraan dengan mudah dan harga terjangkau," terang Rofiqi.