POPULAR STORIES

Limited Edition, Hyundai X Marvel Ubah Kona Jadi Iron Man

Limited Edition, Hyundai X Marvel Ubah Kona jadi Iron Man Hyundai Kona X Marvel Limited Edition

KabarOto.com - Belakangan ini santer terdengar berbagai spekulasi tentang film Marvel yang tayang tahun ini. Bahkan diperkirakan akhir bulan ini masyarakat Indonesia juga bisa menikmati tayangan tentang super hero ini loh. Populernya film ini berbagai brand mengeluarkan merchandise atau edisi khusus pada produknya.

Tak disangka, Hyundai sebagai brand otomotif asal Korea Selatan ikut andil dengan kerjasama ini. Menggunakan Kona, produknya yang kerap kali mendapat penghargaan, Hyundai mendesain mobil itu dengan sangat keren.

Pada brosurnya terkait kolaborasinya dengan Marvel, Hyundai menyatakan bahwa Kona dibuat dengan gaya berani dan teknologi Iron Man yang jenius. Serta semangat dan kinerja tidak terhentikan dalam limited edition ini.

Baca Juga: Hyundai Siapkan Amunisi Baru Untuk Perkuat Pasar Mereka Di Indonesia

Bentuk dari interiornya tidak terlalu banyak terlihat berbeda, hanya saja warna grey metalic matte serta aksen merah pada beberapa bagiannya mewakili warna-warna yang identik dengan Iron Man terdahulu hingga terbaru.

Warna pada eksteriornya ini dikatakan cocok dengan setelan Iron Man asli, ketika karakter pertama kali muncul pada tahun 1963 dalam seri Marvel Comics "Tales of Suspense". Sedangkan Warna merah yang digunakan untuk setelan Iron Man terbaru diaplikasikan sebagai warna titik untuk kendaraan.

Pada bagian kap mesin terdapat V-shape yang bertuliskan 'Marvel'. Serta, bumper berukuran 18 inci juga terlihat berbeda dengan desain yang lebih menyerupai bilah pisau besar dengan tambahan warna merah di sisi-sisinya.

Sama dengan eksteriornya, pada bagian interior joknya berwarna hitam dengan aksen merah, dihiasi dengan topeng dan logo Iron Man. Grafis teknis bertema Iron Man, secara eksklusif muncul di layar sentuh berukuran 8 inci dan layar indikator. Kerennya, tanda tangan Iron Man alter ego Tony Stark muncul di tab.

Mobil ini terjual secara limited edition, bahkan mobil ini sudah pernah dicoba oleh Lee Seung Gi dan kawan-kawan saat syuting variety show Korea Selatan berjudul Master in the House beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Inilah Sosok Batmobile Tunggangan Batman Di Film

Semakin menyematkan karakter Iron Man pada mobil kolaborasinya, smart key-nya pun bergambar Iron Man loh. Tidak hanya pada smart key, adapun bagian pada eksterior yang berlogo Iron Man. Bahkan ketika pintu dibuka, wajah Iron Man akan muncul dari bagian bawah pintu ke jalanan.

Nah, untuk spesifikasinya Hyundai Iron Man ini disematkan mesin 4-silinder DOHC dengan kapasitas mesin 1.591 cc. Dengan kapasitas tersebut mobil ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 177 dk pada 5.500 rpm dan torsi maksimal 264 Nm pada 1.500 - 4.500 rpm, melalui transmisi ganda 7-percepatan.