POPULAR STORIES

Lips Pelek Seperti Kaca? Repolish Solusinya Sob

Lips Pelek Seperti Kaca? Repolish Solusinya Sob Foto Instagram : @selowwheelsstation

KabarOto.com – Pelek yang memiliki lips celong memang membutuhkan perhatian khusus dari sang pemilik. Sebab kalau tidak, maka pelek tersebut akan lebih rentan berjamur, dan berkerak. Apabila sudah terlalu lama, hal tersebut akan sangat susah menghilangkannya.

Selain itu, jika kerak dan jamur sudah banyak, nantinya pelek tersebut akan terlihat kusam dan tidak menarik lagi, padahal seharusnya pelek tersebut mengkilap.

Contoh lips pelek krom yang sangat bersih dan mengkilap.

Baca Juga : Kerennya Pelek Rays TE37 Dipasang Berbagai Kendaraan

Buat yang punya masalah seperti itu, ada nih solusinya sob. Yakni lakukan repolish pelek, “Kalau jamur dan kerak pada pelek krom itu kan biasanya pada bagian lips saja. Itu bisa dilakukan repolish, supaya mengembalikan kilapnya seperti baru,” ujar Dicky punggawa Selow Wheels Station.

Contoh pelek yang sudah penuh jamur dan kerak.

Nah nantinya pengerjaan dilakukan dengan cara memoles dengan alat khusus supaya kilapnya kembali. “Jamur dan kerak bisa hilang, tapi kalau ada retak dan kerusakan sebagainya penangan perbaikannya berbeda,” lanjutnya.

Baca Juga : Ini Yang Harus Diperhatikan Agar Ban Tidak Botak Sebelah

Untuk pengerjaannya sendiri Dicky memerlukan waktu kurang lebih 3 hari supaya hasil bisa maksimal. “Proses repolish kita butuh waktu kurang lebih 3 hari yah untuk waktu amannya, soalnya kalau dipaksakan 1 hari jadi dikhawatirkan hasil kurang detil,” ujar pria ramah itu.

Perbandingan sebelum (kiri) dan sesudah (kanan).

Soal harganya, Dicky membanderol mulai dari Rp 1 juta per 1 set. Itu sudah semua ukuran yah sob, baik ukuran 16 inci sampai 20 inci semua sama kok.

Nah kalau kalian punya pelek yang warna asli kromnya sudah kusam dan tidak bisa diperbaiki sendiri, bisa nih langsung hubungi Selow Wheels Station, atau data ke workshopnya di kawasan Ruko Bavaria, Gading Serpong, Tangerang Selatan.