POPULAR STORIES

Mahindra Pamer Livery Formula E Musim Depan

Mahindra Pamer Livery Formula E Musim Depan Foto : Formula E.

KabarOto.com - Mahindra akhirnya merilis livery baru yang akan mereka terapkan pada musim depan atau musim 10 formula E. Penasaran tampilannya seperti apa? Yuk kita bahas.

Desain dilakukan di Mahindra Advanced Design Europe (MADE), tampilan barunya berpusat pada warna merah matte, perak, dan abu-abu, serta finishing matte untuk pertama kalinya dalam sejarah tim.

Lalu jika dilihat detail, ada beberapa logo Mahindra di bagian sisi samping atas, menunjukkan setiap logo adalah keikutsertaannya pada Formula E. Serta di sisi sampingnya ada tulisan “Together We Rise” atau “Bersama-sama Kita Bangkit”.

Baca Juga : Lepas Formula E, Hankook Pasok Ban WRC 2025

“Ini adalah babak baru bagi semua orang di Mahindra Racing, dan saya sangat bersemangat untuk mengungkap livery kami untuk Musim 10, dan merayakan komitmen jangka panjang kami terhadap Formula E,” kata CEO Mahindra Racing Fred Bertrand.

Baca Juga : Gelang Dari Ban Mobil F1 Michael Schumacher Dijual Rp150 Juta

Nantinya Mahindra akan membalap bersama susunan dua pembalap baru yakni Nyck de Vries yang kembali setelah gagal di F1, serta pembalap pindahan dari Maserati MSG, Edoardo Mortara.

Musim lalu Mahindra lumayan terpuruk di ranking 10 klasemen dari 11 tim. Lucas Di Grassi hanya mampu finis di klasemen ke-15 dengan 32 poin, sementara rekan setimnya Oliver Rowland menyumbang 9 poin, dan pembalap pengganti Roberto Merhi tidak mendapatkan poin sama sekali.