POPULAR STORIES

Mantap! Akhir Pekan Ini Spare Part Peugeot Diskon Hingga 97%

Mantap! Akhir Pekan Ini Spare Part Peugeot Diskon Hingga 97% Peugeot 3008 (KO/Edo)

KabarOto.com - Sobat KabarOto pemilik mobil Peugeot, rasanya harus dateng nih ke acara yang akan diadakan Astra Peugeot. Sebab, pemegang merek Peugeot di Tanah Air tersebut akan menggelar Spare Part Bazaar di showroom Astra Peugeot BSD, yang terletak di Astra Biz Center BSD City.

Aidil Swastomo selaku Head of Aftersales dari Astra Peugeot mengatakan, acara cuci gudang spare part itu rencananya akan diselengarakan akhir pekan ini. "Sedianya diadakan pada Sabtu 7 Desember 2019 dan terbuka untuk umum," katanya.

Baca Juga: Pesan Sekarang Peugeot 3008 Special Edition Ini, 7 Hari Sudah Di Garasi!

Lebih lanjut ia mengungkap, bazar suku cadang dan servis ini merupakan bentuk komitmen Astra Peugeot dalam memberikan yang terbaik bagi para pemilik kendaraan asal Perancis tersebut.

Diskon spare part hingga 97%

Menariknya, pada bazar kali ini Astra Peugeot memberikan promo yang terbilang sangat besar bagi para konsumennya. Mulai dari diskon suku cadang hingga sebesar 97%, hingga diskon potongan harga untuk jasa servis kendaraan.

"Acara ini menjadi kesempatan baik untuk dimanfaatkan bagi para pemilik kendaraan bermerek Peugeot di Indonesia. Inilah saat tepat untuk mendapatkan suku cadang orisinal dengan harga spesial dan diskon servis di bengkel resmi Astra Peugeot," kata Aidil.

Terdapat juga diskon servis

Selain itu, acara Spare Part Bazaar Astra Peugeot musim ini juga menawarkan Doorprize berhadiah Engine Oil, Service Voucher, Jaket Peugeot, T-Shirt Peugeot, dan lainnya bagi para pengunjung yang melakukan transaksi saat acara tersebut.

Baca Juga: Mobil Listrik Komersial Peugeot E-Expert Kini Ada 2 Pilihan Baterai

"Acara Spare Part Bazaar ini adalah bentuk komitmen Astra untuk kepuasan para pengguna Peugeot di Indonesia, agar kendaraan mereka selalu dalam kondisi yang prima. Jadi tidak perlu ragu untuk datang ke acara ini," pungkas Aidil.