POPULAR STORIES

Pesan Sekarang Peugeot 3008 Special Edition Ini, 7 Hari Sudah Di Garasi!

Pesan Sekarang Peugeot 3008 Special Edition Ini, 7 Hari Sudah di Garasi! Peugeot 3008 Black Night Limited

KabarOto.com - Pada penghujung tahun 2019, diam-diam Astra Peugeot meluncurkan model terbaru untuk menggoda konsumen di Tanah Air. Model itu terlihat saat 3008 special edition tampil di Indonesia Automodified (IAM) akhir pekan lalu, (24/11).

Sesuai tampilannya yang serba hitam, sehingga menimbulkan daya tarik tersendiri, Peugeot menamakan SUV itu dengan 3008 Black Night Limited.

Baca Juga: Keren.. New Peugeot 3008 Dapat Penghargaan

"Kesan black is sexy seolah dihadirkan SUV ini untuk menarik perhatian para penggemarnya," ujar Fredy Jeo, Head of Sales Astra Peugeot.

Beda di warna dan roof rack

Lebih lanjut ia mengatakan, penggunaan kelir hitam doff yang melekat di sekujur bodi SUV tersebut memberikan kesan yang lebih tegas dan gagah. Selama pameran berlangsung, Astra Peugeot menghadirkan 2 unit New Peugeot 3008, yakni Versi Peugeot 3008 GT Line (standard) dan Black Night Limited.

"Setidaknya, para pengunjung bisa melihat jelas sosok versi standard dan versi serba hitam SUV premium keren ini," tambah Fredy. Untuk versi Black Night, bingkai foglamp yang tadinya berwarna krom, serta lips spoiler berwarna silver, berubah menjadi hitam dof mengikuti bodi.

Tampilan makin sangar

Menariknya, versi edisi khusus ini sudah bisa dipesan di seluruh outlet Peugeot di Indonesia. Perihal harganya, Astra Peugeot membanderol setara dengan versi standard.

Baca Juga: Ini Arti Angka Dan Kode Pada Pelek Mobil

"Harganya berada di angka Rp 730 juta on the road," ujar Denise Merketing Communications PT Astra International-Peugeot. Namun pria ramah tersebut mengatakan, harga yang ditawarkan belum termasuk roof rack.

Warna hitam dof hasilkan nuansa berbeda

"Untuk harga roof racknya sendiri ada di Rp 4.361.000," jelas Denise saat dihubungi KabarOto. Bila konsumen menginginkan New Peugeot 3008 Black Night Limited ini, Astra Peugeot menjanjikan waktu tidak kurang dari 7 hari, mobil yang dipesan akan sampai di garasi pemesan.

Berita Terkait

Berita Terkait