POPULAR STORIES

Marc Marquez Anggap Persaingan Dengan Pedro Acosta Itu Normal

Marc Marquez Anggap Persaingan Dengan Pedro Acosta Itu Normal Pedro Acosta (Foto: 37_pedroacosta)

KabarOto.com - Pedro Acosta menampilkan performa yang bagus di awal musim MotoGP 2024. Melihat hal tersebut, Marc Marquez menganggap itu merupakan persaingan yang normal.

Marquez sendiri sudah terlibat persaingan langsung dengan Acosta. Bahkan, di MotoGP Portugal lalu, The Baby Alien berhasil dikalahkan oleh Acosta.

"Saat usia saya 20 tahun, saya bersaing dengan Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa. Tapi, sekarang menjadi kebalikannya," ungkap Marquez dikutip dari Motorsport.

Baca Juga: Yamaha Mencari Tim Satelit di MotoGP, Ini Dua Kandidat Terkuatnya

Pedro Acosta bersaing dengan pembalap senior

Marc Marquez Bersaing Dengan Pembalap Top Saat Usia Muda

Menurutnya saat balapan di Qatar, ada kemiripan dengan yang terjadi di tahun 2013. Di mana, saya bertarung dengan Rossi, Lorenzo dan juga Pedrosa.

"Ini pengalaman yang bagus dan menyenangkan untuk Pedro. Dan ini merupakan proses yang alami dalam olahraga balap," jelas Marquez.

Baca Juga: Perpanjang Kontrak, Fabio Quartararo jadi Pembalap MotoGP Gaji Tertinggi

Pedro Acosta Dianggap Sebagai Penerus Marquez

Berkat penampilannya, Pedro Acosta dianggap sebagai penerus Marc Marquez. Tidak menutup kemungkinan dia akan menggantikan posisi dan menggeser popularitas Marquez.

"Semua orang memiliki periode puncak dan kemudian selangkah demi selangkah orang baru akan tiba, pembalap muda, talenta muda, yang akan membawa Anda keluar dan akan tiba waktunya," pungkas Marquez.