POPULAR STORIES

Marc Marquez Bagikan Momen Liburan Ke Bali Bersama Kekasih

Marc Marquez Bagikan Momen Liburan ke Bali Bersama Kekasih Momen liburan Marc Marquez bersama kekasihnya di Bali (Foto: Instagram)

KabarOto.com - Pembalap baru Gresini Racing, Marc Marquez berlibur ke Bali bersama kekasihnya Gemma Pinto setelah menutup musim MotoGP 2023.

Dalam postingan Instagram-nya, Marquez membagikan momen liburannya sedang berada di sebuah penginapan yang berada di kawasan Badung, Bali. Di mana, dia dan kekasihnya tengah makan di ruang beratap gubuk dengan pemandangan langsung ke hamparan laut.

"Liburanku dimulai dari sekarang! Bali," tulis Marquez dalam caption unggahannya.

Baca Juga: Francesco Bagnaia Bakal Menghadapi Persaingan Lebih Ketat Di MotoGP 2024

Marc Marquez sudah mencoba motor Ducati Desmosedici GP23

Selain itu, Marquez juga membagikan detail lain selama di Bali, mulai dari makanan, laut, hingga ambience penginapan. Namun, pada momen liburan tersebut, terlihat tangan kananya masih ditutup perban putih.

Diketahui, Marquez sudah bersama Honda selama 11 tahun. Kepindahannya ke tim satelit dan menggunakan motor terbaik di MotoGP saat ini, diduga dia akan menjadi pembalap yang dapat bersaing meraih gelar juara.

Juara dunia delapan kali ini juga ingin menyamai jumlah rekor juara dunia Valentino Rossi, tapi Marquez mengaku ingin balapan tanpa beban dan ingin mengulangnya dari nol.

Baca Juga: Trackhouse Racing Resmi Jadi Tim Satelit Aprilia Racing Di MotoGP 2024

Marc Marquez mengaku tujuannya musim depan adalah untuk menikmati dan tersenyum lagi. Bukan berarti memenangkan gelar, tapi terus maju.

"Pertama-tama harus melangkah selangkah demi selangkah dan meluangkan waktu. Saya perlu meluangkan waktu dengan tenang dan melepaskan diri dari segala ekspektasi," pungkas Marquez.