POPULAR STORIES

Marc Marquez Mampir Ke Jakarta, Hadir Di Kemenparekraf RI Bertemu Sandiaga Uno

Marc Marquez Mampir ke Jakarta, Hadir di Kemenparekraf RI Bertemu Sandiaga Uno Foto: KabarOto

KabarOto.com - Bertempat di gedung Sapta Pesona Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Jakarta Pusat, Marc Marquez jadi sorotan kehadirannya. Bersama Alex Marquez sebagai rekan satu tim, ia datang untuk menghadiri Kickoff Press Conference Gresini Racing dan berjumpa dengan Sandiaga Uno.

Marc dan Alex Marquez datang ke Indonesia tepat 3 jam sebelum acara mulai, setelah selesai acara ia akan akan langsung terbang ke Malaysia untuk melakukan tes pramusim MotoGP di Sirkuit Sepang pada 6-8 Februari mendatang, sebelum menghadapi balapan seri MotoGP 2024.

Baca juga: Federal Oil Yakin Dengan Duet Alex Dan Marc Marquez Di Gresini Racing MotoGP 2024

Dua pembalap Gresini Racing bertemu langsung dengan Sandiaga Uno (tengah)

Kickoff Press Conference Gresini Racing juga menjadi momentum Kemenparekraf untuk memperkenalkan Wonderful Indonesia, "Kerjasama dengan Gresini Racing merupakan salah satu bentuk usaha memperkenalkan wisata Indonesia ke dunia, harapan saya melalui Marc dan Alex Marquez dapat membawa Wonderful Indonesia mendunia," ujar Sandiaga Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, pada Selasa kemarin kepada awak media (03/02).

Sandiaga Uno juga menjelaskan bahwa selain memperkenalkan pariwisata, Gresini Racing juga akan membawa produk Indonesia di kancah olahraga dunia MotoGP. Produk negeri yang dimaksud Sandiaga Uno adalah Federal Oil, Antangin, Aspira, Bold Riders, MS Glow dan Respiro.

"Wonderful Indonesia bukan hanya bertujuan untuk mendatangkan turis ke Indonesia, namun juga dapat menjual produk Indonesia ke luar negeri. Saya bersyukur bisa bekerjasama dengan Gresini Racing untuk musim 2024, dan saya harap baik Marc dan Alex Marquez dapat meraih hasil yang baik pada musim 2024," tambah Sandiaga Uno.

Kehadiran sponsor dari Indonesia di Gresini Racing membawa angin segar untuk produk Indonesia lainnya, ini menunjukan bahwa produk Indonesia juga berkualitas tinggi dan diakui dunia.

Baca juga: Motor Gresini Racing Di MotoGP 2024 Bertabur Sponsor Indonesia

Sandiaga Uno senang atas kerjasama Wonderful Indonesia dengan Gresini Racing

Sementara pembalap andalan Gresini Racing yang juga 6 kali juara dunia MotoGP (2013, 2014, 2016, 2017, 2018 dan 2019), Marc Marquez, mengaku senang dengan adanya sponsor dari Indonesia di timnya. Ia tahu jika banyak penggemarnya berasal dari Indonesia, jadi sudah tidak asing lagi dengan negara yang juga akan menggelar seri MotoGP di Sirkuit Mandalika, Lombok.

"Saya, Alex dan tim akan berusaha untuk mencapai hasil yang baik pada musim ini, bekerja keras untuk mencapai target kami," pungkas Marc Marquez.