POPULAR STORIES

Marc Marquez Puas Dengan Balapan Di MotoGP Austria 2023

Marc Marquez Puas dengan Balapan di MotoGP Austria 2023 Dua pembalap Repsol Honda, Joan Mir dan Marc Marquez (Repsol Honda)

KabarOto.com - Marc Marquez (Repsol Honda) berhasil menyelesaikan MotoGP Austria pada Minggu (20/8) di posisi 12. Pembalap asal Spanyol mengaku puas dengan hasil tersebut.

"Kami mencoba memahami banyak hal dengan motor dan menghindari terjatuh, akhirnya kami menyelesaikan balapan," kata Marquez, dikutip dari keterangan resmi Honda.

Baca Juga: Hasil MotoGP Inggris 2023: Aleix Espargaro Tikung Francesco Bagnaia Di Lap Terakhir

Jadi satu-satunya pembalap yang menggunakan soft rear, Marquez mampu secara konsisten mengungguli pembalap lain hingga akhirnya finis di posisi ke-12.

Atas hasil ini juga, Marquez mengaku ingin meneruskan tren positif di seri selanjutnya pada paruh kedua MotoGP 2023 ini.

"Ini adalah akhir pekan yang sibuk di Austria dan sekarang kami melihat apa yang mungkin terjadi di Montmelo," jelas Marquez.

Nasib berbeda harus dialami rekan satu tim Marquez, Joan Mir yang harus terjatuh di tengah balapan di Tikungan 3.

Baca Juga: Gara-Gara Marc Marquez, Enea Bastianini Gagal Finis Di MotoGP Inggris 2023

Mir mengaku tidak senang dengan balapan di Austria. "Saya merasa kami akan melakukan akhir pekan yang solid untuk situasi kami. Sayang sekali saya jatuh dan melewatkan lebih banyak putaran," kata Mir.