POPULAR STORIES

Maserati Jalin Kemitraan Dengan Fragment Design

Maserati Jalin Kemitraan dengan Fragment Design

KabarOto.com - Maserati mengumumkan kolaborasi barunya dengan Hiroshi Fujiwara, kreator Jepang yang terkenal secara global dan sosok penting dalam membentuk budaya streetwear serta pendiri Fragment Design.

Fragment x Maserati bukan hanya kreasi bersama yang kreatif, tetapi juga perpaduan budaya dan bespoke dari dua ikon.

Baca juga: Maserati Ghibli Hybrid Berwarna Langka

Maserati CMO, Paolo Tubito mengatakan, “Dengan dimulainya Era Baru, Maserati kembali membuktikan keaslian maverick-nya. Maserati melanggar aturannya sendiri untuk membenamkan diri dalam semangat budaya kontemporer internasional.”

Sementara itu, Hiroshi Fujiwara telah mengunjungi tempat ikonik brand Maserati di Modena dan Centro Stile Maserati, tempat semua model Maserati sekarang dan masa depan dirancang.

Baca juga: Maserati Levante Hybrid, Jembatan Menuju Serba Elektrifikasi

“Ketika saya mengunjungi Maserati di Modena, Italia, saya menemukan warisan merek yang sangat kuat, dan saya benar-benar terinspirasi oleh evolusi gril depan mobil Maserati selama bertahun-tahun,” ungkap Fujiwara.

Kolaborasi antara Maserati dan Hiroshi Fujiwara akan diwujudkan dalam Edisi Terbatas yang didasarkan pada Maserati Ghibli Hybrid. Peluncuran resmi Edisi Terbatas ini akan diadakan di Tokyo pada 24 Juni 2021.