Masih Ada Dana Lebih Beli Mobil PPnBM 0%, Lirik HSR Wheel Punya Gaya!

Masih ada Dana Lebih Beli Mobil PPnBM 0%, Lirik HSR Wheel Punya Gaya!

KabarOto.com – HSR Wheel menawarkan pelek khusus untuk kendaraan yang menerima kebijakan Penghilangan Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM).

Hendra Wijaya, Marketing Director HSR Wheel mengatakan pelek merupakan komponen penting untuk keamanan dan kenyamanan berkendara, sekaligus memberikan nilai lebih dari sisi eksterior mobil.

Baca Juga : Cat Pelek Bisa Jadi Pilihan Untuk Ganti Tampilan Mobil

“Pelek aftermarket memiliki desain yang menarik, sehingga memberikan nilai lebih pada tampilan mobil dari sisi luar mobil,” ungkap Hendra.

Dari 29 jenis kendaraan yang menikmati kebijakan PPnBM, HSR Wheel menyediakan beberapa varian pelek seperti HSR Kailolo dan Nagano yang cocok untuk Honda City, Toyota Yaris dan Honda Brio RS.

Baca Juga : Penasaran? Seperti Ini Gambaran Proses Pembuatan Pelek Mobil

Sedangkan, HSR Balige dan HSR Siak cocok untuk mobil jenis MPV seperti Mitsubishi Xpander, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga dan Toyota Avanza. Serta ada HSR Tandam dan HSR Melawi yang cocok untuk SUV seperti Toyota Fortuner dan Honda BR-V.

“Sebagai merek asli Indonesia, pelek HSR menyediakan berbagai model desain dan ukuran untuk kendaraan yang terdaftar kebijakan PPnBM. Selain keren, produk kami sudah teruji kualitasnya,” kata Hendra.