POPULAR STORIES

Masih Ada Kesempatan Dapat Tiket MotoGP Mandalika 2022, Simak Caranya

Masih Ada Kesempatan Dapat Tiket MotoGP Mandalika 2022, Simak Caranya MotoGP (Ist)

KabarOto.com - Gelaran MotoGP Pertamina Grand Prix of Indonesia 2022 di Pertamina Mandalika International Circuit segera digelar 18 sampai 20 Maret 2022 mendatang.

Belasan ribu tiket nonton MotoGP Pertamina Grand Prix Of Indonesia 2022 di Pertamina Mandalika International Circuit, Nusa Tenggara Barat (NTB) telah terjual habis sejak Januari 2022 lalu.

Bagi Sobat KabarOto yang belum membeli tiket dan ingin nonton MotoGP Pertamina Grand Prix Of Indonesia 2022 secara gratis, bisa coba mengikuti tantangan yang diadakan oleh Bright Store.

Kampanye bertajuk 'Bright Race Challenge' ini berhadiah lima tiket nonton MotoGP Pertamina Grand Prix Of Indonesia 2022 dan hadiah menarik berupa uang tunai dan merchandise official MotoGP Pertamina Grand Prix Of Indonesia 2022.

Baca Juga: Kemenhub Anggarkan Rp21,2 Miliar Sukseskan MotoGP Di Mandalika

“Tantangan ini cocok diikuti oleh para pecinta balap motor, khususnya MotoGP, di seluruh Indonesia terutama di beberapa titik SPBU yang telah kami siapkan,” ujar Iin Febrian selaku Direktur Utama PT Pertamina Retail.

Kompetisi oleh Bright Store akan diadakan mulai 1 Maret 2022 hingga 10 Maret 2022 di 16 titik SPBU di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Bali.

Akan ada dua Fase Tantangan, yakni tantangan offline dan tantangan online. Tantangan ini akan diunggah melalui dua akun Instagram resmi, yakni @brightstore.indonesia dan @pertamina_retail. Setiap tantangan bernilai poin yang bisa dikumpulkan oleh para peserta.

Nantinya, keseluruhan poin yang didapatkan para peserta akan diakumulasi dan ditampilkan di leader board untuk menunjukkan klasemen para peserta. Ada sejumlah slot pemenang yang akan mendapatkan hadiah menarik dari Bright Store untuk 10 peserta dengan poin terbanyak.

Baca Juga: Jokowi Minta Jumlah Penonton MotoGP Mandalika Dibatasi 60 Ribu Orang

Peserta dengan poin terbanyak di urutan satu hingga lima akan mendapatkan tiket nonton langsung MotoGP Pertamina Grand Prix Of Indonesia 2022 di Pertamina Mandalika International Circuit. Bright Store klaimnya juga akan menanggung akomodasi dan transportasi para pemenang tantangan ini.

Sementara itu, peserta dengan jumlah poin terbanyak di urutan 6-10 juga akan mendapatkan hadiah menarik berupa uang tunai dan merchandise official MotoGP Pertamina Grand Prix Of Indonesia 2022.

“Kami melihat antusiasme masyarakat Indonesia yang tinggi terhadap event MotoGP Pertamina Grand Prix Of Indonesia 2022 yang akan berlangsung di Pertamina Mandalika International Circuit, Mandalika, Indonesia. Tantangan berhadiah tiket ini akan diadakan secara digital,” kata Rahman Pramono Wibowo, Direktur Commercial and Trading PT Pertamina Retail.