POPULAR STORIES

Masuk Kuartal Kedua 2020, Penjualan Peugeot Alami Kenaikan Signifikan

Masuk Kuartal Kedua 2020, Penjualan Peugeot Alami Kenaikan Signifikan Peugeot 3008 Allure Plus (KO/Edo)

KabarOto.com - Dalam situasi pandemik Virus Corona (Covid-19) di sejumlah daerah di Indonesia, Astra Peugeot selaku pemegang merek Peugeot di Tanah Air, mengaku alami peningkatan penjualan terhadap produk-produk andalannya.

Hal ini didasarkan pada laporan dari Gaikindo, yang memberi gambaran penjualan sejumlah agen pemegang merek di Indonesia.

Baca Juga: Ternyata, Awal Bisnis Peugeot Sangat Jauh Dari Dunia Otomotif

Penjualan Astra Peugeot di Indonesia pada bulan Januari hingga April di tahun 2020 ini, naik sebesar 228 persen dibandingkan dengan periode yang sama di tahun sebelumnya.

Menurut data Gaikindo, tercatat bahwa periode Januari - April 2020 Astra Peugeot berhasil mencetak penjualan sebanyak 105 unit di mana pada periode yang sama di tahun 2019 penjualan Peugeot di Indonesia tercatat sebanyak 32 unit.

Peningkatan penjualan dibanding periode yang sama tahun sebelumnya

"Peningkatan penjualan ini, merupakan bukti bahwa brand Peugeot sudah semakin diterima dengan baik oleh konsumen. Hadirnya seri Allure Plus untuk Peugeot 3008 dan 5008 SUV sangat menarik perhatian masyarakat Indonesia," ucap Fredy Jeo, selaku Head of Sales dari Astra Peugeot.

Pencapaian penjualan tersebut, didominasi oleh Peugeot 5008 SUV Allure Plus sebanyak 46 unit yang kemudian disusul oleh Peugeot 3008 SUV Allure Plus sebanyak 36 unit dan sisanya untuk varian GT Line.

Baca Juga: Beli Peugeot 3008 Dan 5008 Allure Plus Selama 5 Tahun Tinggal Isi Bensin

"Peugeot menjadi salah satu pilihan yang sangat menarik pada rentang harga jualnya. Dimana dengan harga jual yang kami tawarkan, masyarakat sudah bisa memiliki SUV asal Perancis yang sangat stylish dengan fitur-fitur mewah," tutur Fredy.

Ia menambahkan, keunggulan tersebut juga ditunjang dengan program Peace of Mind. "Istilahnya customer hanya perlu membeli bensin saja untuk menikmati berkendara Peugeot selama 5 tahun semenjak pembelian," pungkasnya.