POPULAR STORIES

Mau Pasang Kaca Film? Perhatikan Hal Ini

Mau Pasang Kaca Film? Perhatikan Hal Ini

Jika bro and sis punya mobil, tentu ingin sekali memasang kaca film sesuai dengan keinginan. karena kaca film bawaan pabrik memiliki tingkat kegelapan yang standard. Dan belum mampu menahan panas sinar matahari yang terik saat siang hari. Kaca film yang standard juga akan membuat suasana kabin terasa panas, walau AC telah dipasang di posisi setengah bahkan full.kabaroto dan Mang Ai dari pusat asesoris di Pondok cabe akan memnberikan tips memilih kaca film.


Perhatikan tingkat kegelapan pada kaca film yang akan dipasang dibagian depan Kaca Depan. Untuk bagian depan ini sebagiknya menggunakan kaca film 40 persen. Karena jika lebih dari itu berpengaruh pada visibilitas atau jarak pandang saat berkendara, apalagi jika berkendara saat malam hari. Memang tidak terlalu silau jika terkena matahari, tapi anda harus pikirkan jarak pandang saat malam hari. celakaan.

Untuk bagian samping dan belakang jangan terlalu gelap juga, kaca film maksimal di 80 persen, karena bisa berbahaya jika kondisi mobil akan diparkirkan pada malam hari.

Saat ini kaca produsen kaca film juga memproduksi Mirroring, dimana tidak tembus saat orang lain melngintip kedalam kabin. pelapis kaca film jenis mirroring atau reflektif ini bisa diaplikasikan untuk semua mobil. Hal ini tidak akan berdampak pada apa-apa, ini hanya perbedaan karakter dari kaca film itu sendiri

Hal yang harus dipahami bro and sis dalam memasang kaca film adalah tingkat atau daya serap matahari ke dalam kabin. Semakin gelap kaca film maka akan semakin baik, bukan berarti hal tersebut baik untuk diterapkan. Yang anda harus perhatikan stanradisasi dari presentase kaca film harus diperhatikan. Jika dilihat dari kebutuhan, kaca film yang bening pun kini sudah banyak yang tahan terhadap sinar matahari. Nah semua tergantung dari bro and sis, ingin kaca film yang seperti apa untuk kebutuhan mobil anda.

Baca Juga: