POPULAR STORIES

Mau Test Drive Di IIMS 2024, Begini Syaratnya

Mau Test Drive di IIMS 2024, Begini Syaratnya IIMS 2024 memiliki layanan test drive yang bisa dicoba para pengunjung. (Foto : Deddy/KabarOto)

KabarOto.com - Jika Sobat KabarOto masih bingung mau beli mobil apa di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, tenang Sob pasalnya kalian bisa mencoba puluhan mobil yang ada di pameran ini, IIMS menyediakan area test drive cukup besar bagi para pengunjung.

Sobat dapat merasakan pengalaman langsung dengan menguji mobil yang diminati di area test drive ini, serta membandingkannya dengan yang lain. Hal ini tidak hanya sebatas melihat model eksterior dan interior, melainkan juga menguji performa mobil dalam kondisi berjalan.

Baca Juga : Konsumen Coba Langsung Suzuki Jimny 5-Door Di Area Bernuansa Petualangan

Tidak hanya menyediakan jalanan dengan permukaan yang kasar untuk menguji kemampuan 'road noise', area test drive di IIMS 2024 juga menyediakan polisi tidur untuk menguji tingkat kenyamanan suspensi, serta rintangan menanjak dan menurun untuk menguji karakteristik bantingannya.

Baca Juga : Toyota GR Corolla Siap Dipesan Harganya Rp 1,3 Miliaran

Lalu bagaimana jika kita ingin mencoba test drive di IIMS 2024? Tenang, caranya cukup sederhana. KabarOto telah merangkum langkah-langkahnya:

  1. Kalian harus lakukan registrasi, mengisi formulir dengan jelas, dan mengisi Surat Pernyataan.
  2. Lalu Wajib memiliki SIM A asli, dan masih berlaku.
  3. Tidak mengendarai mobil secara ugal-ugalan di area test drive.
  4. Dilarang mengendarai kendaraan dalam pengaruh alkohol dan obat-obatan.
  5. Mentaati, memperhatikan dan mengikuti instruksi dari Panitia dan Marshal yang bertugas.
  6. Wajib mengenakan sabuk keselamatan selama berkendara.
  7. Serta wajib mendatangi booth APM masing-masing kendaraan yang mau ditest drive, dan didampingi dengan Tim Sales masing-masing merek.