POPULAR STORIES

Max Verstappen Jawab Cemoohan Di F1 Miami 2023

Max Verstappen Jawab Cemoohan di F1 Miami 2023 Max Verstappen menangkan F1 Miami 2023 (Foto: F1)

KabarOto.com - Tampaknya, Max Verstappen bukan pembalap yang diunggulkan untuk menang di F1 Miami 2023 oleh para fans di sana. Pembalap Belanda mendapat cemoohan saat memasuki podium.

Juara dunia dua kali itu tampil sangat impresif, start dari posisi kesembilan karena gagal melakukan flying lap di sesi kualifikasi tiga. Hanya butuh 20 lap saja bagi Verstappen untuk naik ke posisi kedua, dan ke posisi pertama di lap 21.

Pertarungan sengit terjadi antara Verstappen dan Sergio Perez pada lap 47. Namun Verstappen lebih unggul dan dapat mempertahankan posisinya hingga akhir balapan.

Baca Juga : Hasil F1 Miami 2023, Max Verstappen Raih Kemenangan

Saat selebrasi di podium, alih-alih menyerukan kemenangan Verstappen, fans di sana malah mencemoohnya dengan kata "Boo.. boo..," dan lebih terdengar meneriakan nama Checo atau panggilan dari Sergio Perez.

Baca Juga : Red Bull Racing Full Senyum Raih Double Podium

Namun baginya hal itu merupakan sesuatu yang sangat biasa terjadi. Bahkan, Verstappen mengganggap hal tersebut normal.

"Itu adalah sesuatu bagi saya baik-baik saja selama saya berdiri di atas. Bagi saya, paling penting adalah saya membawa pulang trofi, dan mereka kembali ke rumah dan menikmati malam menyenangkan," ujar Verstappen usai balap.