POPULAR STORIES

Mazda2 Hatchback Dan CX-5 Dapat Penyegaran Desain, Cek Harga Terbarunya

Mazda2 Hatchback Dan CX-5 Dapat Penyegaran Desain, Cek Harga Terbarunya Mazda2 Hatchback dan CX-5 (Foto: Sigit/KabarOto)

KabarOto.com - PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) dan distributor kendaraan Mazda di Indonesia, melakukan penyegaran produk andalannya, yakni Mazda2 Hatchback dan CX-5.

Mazda2 Hatchback mendapatkan penyegaran dari sisi eksterior dan interior, tampilan luarnya terdapat ubahan pada New Front Grille and Signature Wing, New Front Bumper Design, New 16-inch Alloy Wheel Design, dan Red Accent on Rear Bumper. Ubahan ini dilengkapi dengan pilihan warna baru yaitu Aero Gray Metallic dan Air Stream Blue Metallic.

Masuk ke interior dan aspek keselamatan juga ditingkatkan dengan hadirnya Leather+Cloth Seat, Autodimming Interior Mirror, Curtain & Side Airbags, Smart City Brake Support (Forward & Reverse), Lane Departure Warning System (LDWS), serta Driver Attention Alert (DAA).

Baca Juga: Mazda 2 Facelift Jadi Sporty Karena Body Kit Thailand

Mazda CX-5 varian Elite 2WD

Sementara itu, Mazda CX-5 hadir dalam 2 varian, yaitu Elite 2WD dan Kuro AWD. Varian Elite 2WD menonjolkan sisi elegan, dengan hadirnya Body Color Side Cladding, New 19-inch Wheel Design, dan pilihan warna Platinum Quarts Metallic.

Sedangkan varian Kuro AWD dilengkapi dengan Gloss Black Mesh Front Grille, Gloss Black Side Cladding, dan Black 19-inch Wheels yang menonjolkan sisi sporty, sejalan dengan teknologi i-ACTIV AWD disematkan pada varian ini.

Untuk meningkatkan kenyamanan berkendara pada Mazda CX-5 dilengkapi dengan Ventilated Front Seat, 10.25-inch Mazda Connect Display, dan USB Type-C Connectivity.

Baca Juga: Merasakan Sensasi Jinba Ittai Ke Jawa Tengah Dengan Mazda CX-60

Mazda2 Hatchback

Soal harga, Mazda CX-5 dibanderol Rp 628,8 juta untuk varian Elite 2WD dan Rp 668,8 juta untuk varian Kuro AWD. Sedangkan untuk Mazda2 Hatchback dibanderol Rp 367,7 juta.

Menjelang akhir tahun 2023, Mazda Indonesia juga menghadirkan program penjualan menarik, seperti cashback khusus, free aksesoris mobil spesial dan free souvenir eksklusif.

Pelanggan Mazda dapat melakukan perawatan kendaraan dengan program MYMazda Service, yakni layanan service berkala yang membebaskan biaya untuk jasa dan suku cadang selama 3 tahun atau 60.000 km (mana yang tercapai terlebih dahulu) sesuai dengan panduan service, lengkap dengan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA).

“Ini merupakan moment baik bagi para pelanggan setia Mazda di Indonesia, selain bisa merasakan langsung semua unit Mazda, pada Mazda Power Drive 2023 kami memberikan berbagai program menarik,” ungkap Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia.