POPULAR STORIES

McLaren Perkenalkan 3 Supercar Sekaligus Pada Ajang Salon Prive

McLaren Perkenalkan 3 Supercar Sekaligus Pada Ajang Salon Prive

KabarOto.com – McLaren akan memberikan kejutan pada Salon Prive yang merupakan pameran otomotif paling eksklusif di Inggris. Di mana, merek supercar ini akan menghadirkan tiga produk terbarunya, yakni Artura, Elva dengan kaca depan dan 765L Spider.

Sebagai informasi, Salon Prive pertama kali hadir pada tahun 2006 dan menjadi salah satu acara Concours d’Elegance terbaik di Inggris. Dalam bahasa Perancis, memiliki arti “kompetisi keanggunan”.

Tahun ini, Salon Prive akan berlangsung di Blenheim Palace, Oxfordshire, Inggris pada 2-5 September mendatang.

Baca juga: McLaren 720s Garapan ZACOE, Semakin Lebar Dan Beringas

Produk pertama yang diperkenalakn adalah McLaren Artura merupakan supercar hybrid yang diklaim sebagai gabungan sempurna antara mobil balap dan kendaraan sehari-hari. Body mobil terbuat dari Mclaren Carbon Lightweight Architecture (MCLA) yang membuat supercar ini memiliki bobot di bawah 1.500 kg.

Soal performa, MacLaren Artura dibekali mesin 3.0L twin-turbo V6 bertenaga 670 dk dan torsi 730 Nm. Akselerasi 0-200 km/jam membutuhkan waktu 8,3 detik dengan kecepatan maksimal 330 km/jam.

Baca juga: McLaren 765LT Spider, Menikmati Embusan Angin Musim Panas

Supercar kedua adalah McLaren Elva dengan kaca depan berwarna Satin Blue yang memperlihatkan kemewahan pada kabinnya dan elegan dari sisi tampilan eksteriornya. McLaren Elva ini diklaim akan menjadi produk paling langka dan akan mencuri perhatian pada ajang Salon Prive.

Produk ketiga ada McLaren Spider 765LT berwarna Ambit Blue dan akan menjadi penerus dari model 765LT Coupe yang terjual habis tahun lalu. Selain itu, supercar ini akan memegang gelar sebagai McLaren Spider tercepat.

Selain memperkenalkan tiga supercar baru, McLaren juga memberikan kesempatan pada calon konsumennya untuk melakukakn test drive pada beberapa produk unggulannya.