POPULAR STORIES

Melalui GSC, Tata Motors Ungkapkan Terima Kasih Pada Pelanggan

Melalui GSC, Tata Motors Ungkapkan Terima Kasih Pada Pelanggan Tata Motors kembali menggelar GSC dengan berbagai penawaran menarik untuk pelanggan yang hadir seperti cek kendaraan gratis, diskon untuk suku cadang, hingga bagi-bagi hadiah

KabarOto.com - Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) kembali menggelar program Tata Motor Global Service Camp (GSC) 2018. Program ini akan berlangsung selama 4 hari yakni 21-24 November 2018. Melalui program ini TMDI mengajak konsumen kendaraan niaga Tata Motors untuk datang ke bengkel resmi di dealer 3S Tata Motors dan bengkel mitra Tata Certified Workshop (TCW).

Di Tata Certified Workshop (TCW) konsumen dapat melakukan pemeriksaan total kesehatan kendaraan mereka secara gratis, selain itu mereka juga bisa mendapatkan diskon untuk suku cadang dan pelumas, keuntungan lainnya biaya untuk pengerjaan servis, gratis. Ditambah, Tata Motors telah menyiapkan berbagai hadiah langsung untuk konsumen yang hadir.

Tidak hanya berbagai pelayanan gratis yang akan di dapat konsumen, penghargaan telah menanti bagi konsumen pemilik kendaraan dengan jarak tempuh (kilometer) paling jauh dan kendaraan dengan catatan perawatan baik serta kondisi kendaraan dengan perawatan terbaik.

Baca juga:

Konsumen yang hadir akan mendapat berbagai keuntungan lainnya, di mana TMDI juga akan memberikan pelatihan gratis tentang mengemudi yang aman dan membagi pengetahuan tentang teknologi baru kendaraan Tata Motors kepada pelanggan yang datang ke dealer.

Sedangkan untuk pelanggan fleet, tim servis Dealer TMDI akan mengunjungi lokasi pool armada pelanggan untuk melayani mereka di sana secara langsung. Wow!

Xenon XT

Program yang dilaksanakan serentak secara global ini memiliki target untuk mampu melayani 40.000 kendaraan niaga di 700 Customer Touch Point Outlet Tata Motors di 40 negara di seluruh dunia.

Sedangkan di Indonesia sendiri memiliki target untuk bisa melayani setidaknya 1000 pelanggan di 32 bengkel dealer dan 80 Tata Certified Workshops (TCW) di seluruh Indonesia.

Nah, angka target tersebut sangat berbeda dengan tahun sebelumnya di mana kali ini naik hingga 40%. Program GSC merupakan program untuk meningkatkan Indeks Kepuasan Pelanggan, selain program GSC, TMDI juga meningkatkan Indeks Kepuasan Pelanggan melalui Customer Connect.

Baca juga: Tata Motors Siap Gelar Jelajah Pasar Nusantara 2018

Super Ace Tata Motors

“Sejak dimulai pada 2016, Global Service Camp telah menjadi kampanye purna jual yang sangat sukses. Melalui program ini, kami berharap dapat menjangkau pelanggan kami yang telah menunjukkan kepercayaan luar biasa dan keyakinan terhadap merek Tata Motors dan berperan mendorong kami menjadi salah satu merek Top 10 di segmen kendaraan niaga di Indonesia dalam waktu singkat sejak peluncuran," ungkap Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Biswadev menambahkan, "Lewat GSC, kami ingin menyampaikan terima kasih kami yang sebesar-besarnya kepada pelanggan kami atas hubungan yang kuat yang selama ini telah terjalin," pungkasnya.

Baca juga: Connecting Aspiration Jadi Slogan Baru Tata Motors