Menanti Peluncuran Honda City Hatchback

Menanti Peluncuran Honda City Hatchback Honda City Hatchback

KabarOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) usai memperkenalkan 3 mobil sekaligus, yaitu Honda Brio RS Urbanite, New Honda CR-V, dan New Honda Odyssey. Diyakini peluncuran mobil tersebut pendongkrak penjualan yang selama ini menurun akibat pandemik Covid-19.

Tidak sampai di situ, HPM pun kembali akan memperkenalkan mobil baru, pekan ini. Hal tersebut dipertegas dengan undangan yang masuk ke email redaksi KabarOto.com. Peluncuran tersebut, akan dilaksanakan pada Rabu pekan ini (3/3).

Baca Juga: Bukan Edisi Terbatas, Ini Target New Honda Brio RS Urbanite Edition

Peluncuran Honda Brio Urbanite Edition

Namun, perihal mobil apa yang akan diperkenalkan, masih tertutup rapat informasi mengenai hal tersebut. HPM masih menyimpan rahasia mobil yang bakal diperkenalkan ke publik itu.

Media otomotif nasional memprediksi, mobil tersebut adalah Honda City Hatchback. Kehadirannya akan menggantikan posisi Honda Jazz yang fenomenal dan banyak digemari kalangan muda.

Spekulasi yang beredar tersebut bukan tanpa alasan, karena beberapa waktu lalu, Honda City Hatchback sudah tercatat di situs Samsat DKI Jakarta.

Video Teaser Honda yang akan diperkenalkan pekan ini

Hal lain yang meyakinkan dari akun Instagram PT HPM beberapa waktu lalu, mengunggah sebuah teaser berupa lampu depan yang diduga kuat sebagai signature lampu depan hatchback tersebut.

Untuk informasi, Honda City Hatchback sebelumnya sudah meluncur di Thailand. Di Negeri Gajah Putih itu, mobil ini menggantikan posisi Honda Jazz dan mengusung mesin 1.000 cc turbocharger serta memiliki varian hybrid.

Baca Juga: Honda Civic Estilo Hasil Kolaborasi Indonesia Dan Amerika

Melihat situs Samsat DKI Jakarta, mesin yang digunakan versi Indonesia berbeda. Untuk versi Indonesia akan melanjutkan mesin 1.500 cc NA (naturally-aspirated) yang sebelumnya sudah digunakan di Honda Jazz.