POPULAR STORIES

Dapat Sponsor Baru, Pramac Racing Berubah Jadi Ungu

Dapat Sponsor Baru, Pramac Racing Berubah Jadi Ungu Prima Pramac Racing. (Sumber Foto : Prima Pramac Racing)

KabarOto.com – Tim satelit Ducati, Pramac Racing resmi mengumumkan kerja sama selama tiga tahun ke depan dengan Prima Assicurazioni.

Prima Assicurazion merupakan perusahaan asuransi terkemuka di Italia dan resmi menjadi sponsor utama tim Pramac Racing. Kini, skuad tersebut bernama Prima Pramac Racing dan menggunakan warna kolaborasi ungu-putih dan merah khas Pramac yang tersemat di motor dan wearpack dua pembalapnya.

Baca Juga : Jelang MotoGP Italia 2022, Gresini Racing Siap Raih Podium

“Prima Pramac Racing akan menjadi nama tim kami selama tiga tahun ke depan,” ungkap Paolo Campinoti selaku CEO Tim Pramac.

Pramac Racing yang memulai debutnya di kelas premier pada 2002 silam alias bertepatan diperkenalkannya era MotoGP. Lalu, memasuki musim 2005 pihak Pramac mulai melakukan kerja sama dengan Ducati.

Baca Juga : MS Glow For Men Resmi Jadi Sponsor Gresini Racing MotoGP

Selama berkiprah di MotoGP, skuad ini sukses meraih gelar Tim Independen terbaik pada 2018. Tetapi, musim 2021 menjadi periode terbaik saat Jorge Martin melakukan debut di MotoGP dan meraih hasil yang luar biasa serta meraih gelar Rookie of The Year bersama Pramac.

“Masuk ke MotoGP akan membantu kami memperkuat posisi merek kami di segmen sepeda motor, yang mana kami telah memiliki pangsa hampir 10 persen. Kami akan memiliki kesempatan untuk belajar sesuatu dari satu sama lain, menemukan ide-ide baru untuk pengembangan dan pertumbuhan,” ungkap George Ottathycal selaku CEO Prima Assicurazioni.