POPULAR STORIES

Mending Mana, Kencan Apa Beli Mobil MPV Dengan Uang Rp 80 Juta

Mending Mana, Kencan Apa Beli Mobil MPV Dengan Uang Rp 80 Juta Mobil bekas (ist)

KabarOto.com - Beberapa hari terakhir, pemberitaan seputar kasus prostitusi online di Surabaya, Jawa Timur yang menjerat artis pemeran FTV (Film Televisi) Vanessa Angel dan Avriellya Shaqila jadi perbincangan masyarakat di Indonesia. Tak bisa dipungkiri, fenomena ini memang sering terjadi di beberapa kota besar di Tanah Air.

Kedua artis tersebut diamankan pihak kepolisian Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, saat berada di hotel berbintang di Surabaya. Menariknya, untuk sekadar berkencan dengan para publik figure tersebut nilainya terbilang cukup fantastis.

Untuk sekali kencan dengan Vanessa Angel, diketahui baik pengusaha maupun pejabat harus merogoh kocek sebesar Rp 80 juta dan Rp 25 juta untuk bersama Avriellya.

Baca juga: All New Toyota Camry Incar Para Jutawan Usia Muda

Namun tahukah Anda, jika uang sebesar tersebut dibelikan sebuah mobil jenis multi porpose vehicle (MPV) ternyata bisa meminang mobil sekelas Toyota Avanza Cs untuk memenuhi kebutuhan keluarga Anda.

Ingin tahu mobil bekas apa saja yang bisa dibeli dengan banderol Rp 80 jutaan? Berikut ulasannya.

1. Toyota Avanza

Jika Anda ingin mempergunakan uang sebesar Rp 80 juta untuk kebutuhan positif, setidaknya Anda bisa membeli mobil Toyota Avanza lansiran 2004. Berdasarkan pantauan KabarOto dari sejumlah situs jual-beli online. Rata-rata Toyota Avanza tahun 2004 hingga 2006 memiliki banderol yang berkisar Rp 74 juta hingga Rp 80 jutaan.

Tentunya tergantung dari jarak tempuh, serta kondisi yang ditawarkan. Rata-rata mobil tersebut telah menempuh jarak sejauh 150.000 - 200.000 kilometer.

2. Daihatsu Xenia

Tak jauh berbeda dengan saudara kembarnya, Daihatsu Xenia produksi 2006-2008 memiliki banderol sekitar Rp 75 hingga Rp 78 jutaan. Rata-rata, para penjualan mengklaim bahwa mobil masih dalam kondisi baik dengan jarak tempuh pun sebagian cukup istimewa, antara 30.000 - 85.000 kilometer.

Dengan anggaran Rp 80 juta, bahkan Anda masih memiliki sisa uang dan mungkin saja bisa digunakan untuk membeli aksesori kendaraan Anda, agar terlihat lebih menarik.

3. Nissan Livina XR

Untuk Sobat KabarOto yang ingin membeli mobil keluarga dengan tahun yang lebih muda. Rasanya Nissan Livina XR lansiran 2009 bisa menjadi pilihan, dengan bermodalkan uang sebesar Rp 80 juta. Rata-rata, mobil yang dijajakan telah menempuh jarak sejauh 120.000 - 135.000 kilometer.

Kondisi pun umumnya masih terlihat baik, khususnya dari tampilan eksterior. Well.. bagaimana menurut Sobat? Mending kencan singkat apa beli mobil..

Baca juga: Pemerintah Dukung Angkutan Daring Dengan Berikan Landasan Hukum