POPULAR STORIES

Mengenal Lebih Dekat Toyota All New Rush Di Event Ini

Mengenal Lebih Dekat Toyota All New Rush di Event Ini Toyota menggelar Customer Gathering di 5 lokasi di Jakarta

KabarOto.com - Untuk lebih mendekatkan All New Toyota Rush kepada pelanggan setianya di Jakarta, Toyota bekerjasama dengan PT Trans Retail Indonesia menyelenggarakan event Experience Toyota Rush di 5 lokasi, diantaranya Transmart Cempaka Putih, Transmart Graha Bintaro, Transmart Dewi Sartika Depok, Transmart Yasmin Bogor, serta Carrefour Lebak Bulus pada Oktober - Desember 2018.

Baca Juga: Gokil.. Permintaan All New Toyota Rush Sekarang 5.000 Unit

Selain berbagi informasi dan pengalaman, Toyota juga menggelar customer gathering di lima lokasi tersebut. Hingga pengujung tahun 2018, customer gathering masih akan diselenggarakan dua kali lagi, yaitu pada 24 November 2018 dan 15 Desember 2018.

Executive General Manager PT Toyota Astra Motor, Fransiscus Soerjopranoto, mengatakan, acara ini digelar sebagai apresiasi Toyota kepada pelanggan yang telah menyambut baik All New Rush selama ini.

Penjualan All New Rush Januari - September 2018 yang sudah mencapai 38.568 unit.

“Tujuan acara ini adalah untuk menghadirkan All New Rush lebih dekat kepada pelanggan. Sehingga para pelanggan bisa melihat dan mengeksplorasi All New Rush langsung tanpa harus datang ke showroom Toyota,” kata Soerjopranoto.

Bagi pelanggan yang menghadiri event ini, mencoba langsung All New Rush dan berkesempatan mengikuti berbagai kegiatan menarik seperti coaching clinique dan sharing mengenai dunia otomotif serta live performance.

Baca Juga: SPK Toyota All New Rush Capai 4000

Selain itu ada penawaran paket cicilan, hadiah langsung voucher belanja bagi pelanggan yang melakukan SPK di tempat, serta kesempatan memenangkan doorprize berupa barang elektronik, e-toll, dan exclusive merchandise lainnya.

All New Rush diluncurkan pada akhir tahun lalu dengan tampilan baru, namun tetap mempertahankan DNA sebagai kendaraan Real SUV yang sudah hadir sejak 2006.

Mobil ini mendapatkan respon yang sangat baik di pasar, hal itu terlihat dari total penjualan Januari - September 2018 yang sudah mencapai 38.568 unit (wholesales) atau tumbuh 136,9% dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun 2017.