POPULAR STORIES

Menjadi Salah Satu Favorit Pengunjung, BMW Shop Sediakan Promo Menarik

Menjadi Salah Satu Favorit Pengunjung, BMW Shop Sediakan Promo Menarik

KabarOto.com - Tak hanya produk mobilnya saja, namun ternyata pengunjung BMW Group Pavilion yang ada di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, juga terlihat antusias dengan beragam aksesori gaya hidup yang ditawarkan di BMW Shop.

Ramesh Divyanathan, President Director, BMW Group Indonesia mengatakan, "Acara otomotif tahunan seperti GIIAS 2019 ini merupakan tempat terbaik tidak hanya untuk memperkenalkan kendaraan terbaru kami namun juga berbagai produk gaya hidup yang sangat diminati".

Baca Juga: Ini Dia Mobil Baru Yang Diluncurkan BMW Pada Pameran GIIAS 2019

Produk yang ditawarkan di BMW Shop terbilang lengkap, mulai dari aksesoris terbaru seperti ragam pilihan pelek, berbagai BMW Lifestyle Collection terbaru yang terdiri dari pakaian dewasa, anak hingga balita, serta adanya BMW M Performance corner di salah satu sudut pavilion.
Menjadi salah satu booth favorit pengunjung
Pelanggan BMW Shop di GIIAS 2019 dapat menikmati koleksi terbaru dari katalog BMW Lifestyle Collection 2019-2020. Lini koleksi terbaru produk dibuat untuk menjadi teman yang sesuai untuk gaya hidup yang sporty, aktif dan bersemangat sesuai dengan konsep kendaraan terbaru yang akan diluncurkan pada tahun ini hingga 2020.
Beragam miniatur mobil BMW juga tersedia
Menariknya, BMW juga menyediakan program penawaran khusus selama periode GIIAS 2019, dari 18 hingga 28 Juli 2019. "Berbagai insentif juga kami sediakan kepada pelanggan yang melakukan pembelian produk gaya hidup selama GIIAS 2019, seperti diskon produk hingga 50%, gratis biaya jasa dan ragam program menarik lainnya," jelas Ramesh.

Baca Juga: Meluncur Perdana Di GIIAS, Ini Harga BMW 330i M Sport

Program Promo BMW Shop selama GIIAS 2019. Program khusus yang berlaku selama 18 hingga 28 Juli 2019 di BMW Shop:
1. Gratis biaya pemasangan aksesoris setiap transaksi di GIIAS 2019.
2. Gratis fuel additive untuk pembelian 2 item senilai minimum Rp. 2.000.000.
3. Hadiah langsung BMW Car Fragrance dan E Money setiap pembelian minimal Rp. 5.000.000.
4. Potongan harga 30% untuk barang ketiga.
5. Potongan harga 40% untuk barang keempat.
6. Potongan harga 50% untuk barang kelima.