Mercedes-Benz Bandung Lengkapi Fasilitas Body & Repair

Mercedes-Benz Bandung Lengkapi Fasilitas Body & Repair

KabarOto.com - Mercedes-Benz menetapkan standar untuk mengutamakan Best Customer Experience. Salah satu diler resmi yang mengaplikasikan standar ini yaitu PT Citrakarya Pranata di Bandung, Jawa Barat.

Diler ini sudah melalui tahapan sertifikasi resmi Mercedes-Benz Accident Management. Fasilitas Body & Paint yang tersedia sudah memiliki sertifikat terpercaya dari Daimler AG, Jerman. Ini merupakan keempat kalinya diler dengan fasilitas tersebut didirikan di Indonesia.

Memiliki luas bangunan 5.099 m2, diler PT Citrakarya Pranata berada di atas luas tanah sebesar 10.429 m2. Gedung ini terdiri dari showroom dan kantor seluas 1.410 m2 dan gudang suku cadang seluas 3.689 m2.

Baca Juga: Mercedes-Benz Actros Ini Bersahabat Dengan E-Scooter

Sesuai dengan stadar level 1 Accident Management System Mercedes-Benz, diler dilengkapi dengan 1 ruang khusus pengecatan (spray booth) dan 4 ruang persiapan atau pengecekan kondisi kendaraan sebelum perbaikan (preparation booth).

Terkait proses pengecatan, Mercedes-Benz memiliki standar menggunakan material cat AkzoNoble-Sikkens, dengan top premium coating yang direkomendasikan oleh Mercedes-Benz. Sementara untuk workshopnya, diler ini juga sudah ditangani oleh pekerja ahli yang mengantongi sertifikasi di bidang body & paint.

Sobat KabarOto bisa melakukan beberapa perawatan seperti yang sudah ditawarkan yaitu perbaikan bodi dan perbaikan cat, perbaikan alumunium, perbaikan cerdas, clear coating, dry sanding system, dan perpaduan warna berdasarkan komputerisasi.

PT Citrakarya Pranata Body & Paint Centre of Competence juga menggunakan cat air atau water-based paint yang ramah lingkungan, sementara proses dry sanding yang mempercepat proses kerja.

Soal harga, Sobat KabarOto tidak perlu khawatir karena estimasi biaya dihitung menggunakan program Audatex. Program ini mempermudah untuk mengetahui detail kerusakan dan kalkulasi yang tepat dan efisien.

Nah, setiap kendaraan yang telah diperbaiki mendapatkan garansi selama 2 tahun untuk pengecatan dan untuk suku cadang Mercedes-Benz Genuine Parts. Sobat KabarOto juga bisa memanfaatkan jasa pengambilan dan jasa antar kendaraan.

Baca Juga: Komparasi Data Mercedes-Benz GLB 250 dan GLB 35 AMG, Pilih Mana?