Mercedes-Benz GLE Dan CLA Coupe Tampil Perdana Di GIIAS 2019

Mercedes-Benz GLE dan CLA Coupe Tampil Perdana di GIIAS 2019 Mercedes-Benz GIIAS 2019

KabarOto.com - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) resmi dibuka pada Kamis (18/07). Sore harinya giliran Mercedes-Benz memamerkan dua produk baru mereka kepada publik. The New CLA Coupe dan The New GLE SUV menjadi bintangnya Mercy pada pembukaan GIIAS 2019.

Tentunya tidak hanya dua mobil yang dipamerkan. Dua kendaraan baru Mercedes-Benz ditampilkan bersama 9 kendaraan lainnya. Adapun penampilan yang menarik perhatian dari kehadiran Mercedes-AMG G 63. Bersamaan dengan dipamerkannya kendaraan terbaru, Mercedes-Benz sekaligus mengenalkan Presiden Direktur barunya, Choi Duk Jun.

Baca Juga: Mercedes-AMG CLA 45 S 4Matic, Kini Pakai Mesin Baru

"The New GLE dengan mesin 6-silinder sejajar dan EQ Boost, hadir di GIIAS 2019. Selanjutnya, kami juga memperkenalkan generasi kedua dar imodel CLA, coupe compact empat pintu," jelas Choi Duk Jun.

CLA Coupe yang dipasarkan sebagai CLA 200 AMG Line. Mobil ini memiliki penampilan yang sporty pada visualnya, ditambah dengan pelek alloy AMG 18 inci. Adapun apron depan dan belakang AMG dan panel samping AMG.

Sedangkan New GLE sebagai mobil SUV mengusung mesin bensin yang dengan output tenaga 367 dk dan torsi 500 Nm, dengan torsi tambahan 250 Nm dan 22 dk yang tersedia melalui EQ Boost dalam waktu singkat

Baca Juga: Wah, Mercedes-Benz New GLE Dan New CLA Coupe Tampil Perdana Di GIIAS 2019

Selain memamerkan berbagai kendaraan andalannya, pengunjung bisa memanfaatkan berbagai fasilitas yang diberikan di booth Mercedes-Benz. Seperti Star Cafe dan Mercedes-Benz Collection Shop yang bisa menjadi hiburan untuk pengunjung juga selain melihat-lihat kendaraan.

Selain kendaraan di booth, Mercedes-Benz juga menawarkan 6 pilihan kendaraan yang bisa dipilih oleh pengunjung untuk melakukan test drive. Dari enam kendaraan ini juga termasuk kendaraan Mercedes-Benz Certified. Pengunjung bisa secara bebas memilih dan mencoba selama ajang GIIAS berlangsung.

Total ada 11 kendaraan yang ditampilkan oleh Mercedes-Benz di boothnya. Dan kendaraan-kendaraan ini mendapat dukungan dari Sales Consultants, Product Express, dan Financing Partner.