POPULAR STORIES

Mercedes-Benz Indonesia Alami Rotasi Jabatan, Begini Skemanya

Mercedes-Benz Indonesia Alami Rotasi Jabatan, Begini Skemanya Foto: MBDI

KabarOto.com - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengumumkan rotasi jabatan pada divisi Sales and Marketing.

Dua orang yang mendapat rotasi jabatan adalah Kariyanto Hardjosoemarto selaku Deputy Director Sales Operation & Product Management, dan Hari Arifianto selaku Deputy Director Marketing Communication & PR.

Mulai tanggal 1 September 2022, Kariyanto Hardjosoemarto akan menjabat sebagai Deputy Director Marketing Communication & PR dan Hari Arifianto akan menjabat Deputy Director Sales Operation & Product Management.

Baca juga: 25 Klub Mercedes-Benz Indonesia Ramaikan Gelaran Grand SOTR Di Kawasan Bogor

Kariyanto Hardjosoemarto menjabat sebagai Deputy Director Marketing Communication & PR

Choi Duk Jun selaku President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menjelaskan bahwa rotasi jabatan ini adalah bagian dari penyegaran di dalam tubuh organisasi. Rotasi juga dilakukan untuk pengembangan karir keduanya di masa depan berdasarkan perundingan bersama dengan dewan direksi.

"Kami memutuskan untuk merotasi jabatan dan tanggung jawab kedua personel yang bersangkutan dan memberikan mereka tantangan yang baru untuk kedepannya," ujar Choi Duk Jun.

Sementara, Kariyanto Hardjosoemarto selaku Deputy Director Marketing Communication & PR PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengaku akan berkontribusi dengan kemampuan yang dimilikinya. Terutama di bidang branding, CRM, Digitalisasi, Customer Experience, serta Public Relations.

"Saya senang karena akan semakin dekat dengan media dan rekan-rekan jurnalis yang selama ini telah mendukung berbagai kegiatan kami,” ujar Kariyanto Hardjosoemarto.

Baca juga: Rayakan 50 Tahun, Ini Sejarah Singkat Daimler Commercial Vehicle (DCVI) Di Indonesia

Begitu juga yang dikatakan Hari Arifianto selaku Deputy Director Sales Operation & Product Management PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia. Jabatan baru ini merupakan sebuah kehormatan bagi dirinya yang dipercayakan memimpin tim Sales Operation & Product Management.

"Yang selama ini telah berkontribusi secara signifikan terhadap pencapaian Mercedes-Benz sebagai kendaraan premium di Indonesia," pungkas Hari Arifianto.