POPULAR STORIES

Mercedes-Benz Sediakan Fasilitas Memuaskan Untuk Pelanggan

Mercedes-Benz Sediakan Fasilitas Memuaskan untuk Pelanggan Mercedes-Benz menyediakan fasilitas yang menyenangkan untuk pelanggan. (KabarOto/Bimo Hariyadi)

kabaroto.com - PT PRO Motor BSD siap sedia melayani kebutuhan pelanggan yang berkaitan dengan kendaraan-kendaraan Mercedes-Benz. Beragam fasilitas seperti ruang display, lounge yang nyaman serta ruang tunggu modern merupakan sebagian fasilitas yang diunggulkan.

Cabang PT. PRO Motor BSD telah disertifikasi oleh Mercedes-Benz dan dilengkapi area workshop yang luas dengan luas tanah 4065 m2 dan luas bangunan 10.000 m2 terdiri dari 6 lantai.

Baca Juga:

Berlokasi strategis di area BSD City, juga merupakan keuntungan sendiri bagi para pelanggan Mercedes-Benz yang tinggal di wilayah Tangerang Selatan dan sekitarnya.

Keunggulan yang juga ditawarkan oleh PT PRO Motor BSD ini yakni adanya fasilitas Demo Car dari beragam tipe mobil Mercedes-Benz yang dapat di uji coba melalui test drive oleh calon pembeli, sebelum penentuan pilihan dan pembelian.

Pertama kali tersedia di dealer Mercedes-Benz, PRO Motor BSD menawarkan iShowroom dan Digital Signage yang merupakan teknoiogi dan proses terkini agar pelanggan dapat diberikan pelayanan optimal.

Konsep iShowroom merupakan perangkat mobile yang dapat memberikan informasi produk lebih detail kepada calon pelanggan dengan gambaran kendaraan terpilih atau virtual showroom. Digital Signage terdiri dari iayar sentuh LED sebesar 55 inci yang dapat menampilkan informasi produk dan konfigurator kendaraan kepada pengunjung showroom.

PT. PRO Motor BSD juga menawarkan Priority Service bagi para pelanggan, seperti service interval (Assyt A). Proses pengerjaan tersebut dapat melalui perjanjian terlebih dahulu (advance booking). Agar pelanggan dapat diberikan pelayanan servis optimal, workshop PT PRO Motor BSD akan dilengkapi dengan 22 work bay. Fasilitas terbaru ini juga menawarkan Body repair dan Paint facility.