POPULAR STORIES

Mercedes-Benz Resmi Buka Diler Di Bintaro Tangerang Selatan

Mercedes-Benz Resmi Buka Diler di Bintaro Tangerang Selatan Diler Mercedes-Benz di Bintaro (Mercedez-Benz)

KabarOto.com - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia meresmikan diler resmi mobil penumpang Mercedes-Benz terbaru, PT Cakrawala Automotif Rabhasa-Bintaro (PT CAR – Bintaro).

Diler tersebut berlokasi di Graha Paramita II, Jalan Boulevard Bintaro Blok F1 No. 2, Bintaro Jaya Sektor VII, Tangerang Selatan.

PT CAR-Bintaro adalah diler pertama di Jabodetabek dan diler kedua di Indonesia yang menerapkan MAR2020, yakni konsep ritel terintegrasi untuk kebutuhan individual setiap konsumen.

Baca Juga: Mercedes-Benz W115 1974 Restomod Total Jadi Station Wagon

“Kami berkomitmen untuk menjangkau dan melayani pelanggan dan calon pemilik mobil baru Mercedes-Benz di Bintaro dan wilayah sekitarnya," ujar Choi Duk Jun selaku President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Diler resmi Mercedes-Benz PT Cakrawala Automotif Rabhasa-Bintaro memiliki luas lahan 4.000 m2 dengan luas showroom 922 m2 di lantai satu dan 807 m2 di lantai dua.

Luas bengkel 2.291 m2 termasuk 8 work bays dapat dioptimalkan hingga 22 work bays. Adapun area showroom menawarkan ruang untuk menampilkan 8 kendaraan secara permanen.

Baca Juga: Mulai Rp2,2 Miliar, Mobil Listrik Mercedes-Benz EQ Meluncur Di Indonesia

Pengunjung akan dapat merasakan interaktif menggunakan tablet layar sentuh digital untuk mengkonfigurasi mobil yang mereka inginkan. Presentasi dan visualisasi produk juga dapat ditampilkan ke layar LED pada dinding horizon wall.