Mewah Sob! BMW 740Li Jadi Official Car Kejuaraan Badminton Blibli Indonesia Open 2019

Mewah Sob! BMW 740Li Jadi Official Car Kejuaraan Badminton Blibli Indonesia Open 2019 Menjadi mobil official Blibli Indonesia Open 2019 (BMW)

KabarOto.com - Indonesia menjadi tuan rumah pertandingan Badminton berskala internasional Blibli Indonesia Open 2019. Kejuaraan ini, diikuti oleh pebulu tangkis peringkat atas dari 20 negara yang berlaga.

Turnamen papan atas Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) dan telah menjadi bagian dari HSBC BWF World Tour Super 1000 ini diselenggarakan mulai hari ini hingga 21 Juli 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

Nama besar seperti Kento Momota (Jepang), Tai Tzu Ying (Taiwan), Yuki Fukushima/Sayaka Hirota (Jepang), Zheng Siwei/Huang Yaqiong (Tiongkok) turut serta dalam turnamen ini.

Baca Juga: Layanan Baru BMW Astra, Joy Experience Pelanggan Bisa Ikut Perbaiki Mobil

Menariknya, untuk transportasi para atlit selama di Indonesia, Panitia Pelaksana Blibli Indonesia Open 2019 melakukan kerjasama dengan BMW Indonesia menghadirkan sedan mewah BMW Seri 7.

Disediakan sebanyak 15 unit

Sebanyak 15 unit BMW 740Li akan digunakan dalam turnamen tersebut. "Kami merasa bangga dapat mendukung turnamen bulutangkis dengan level internasional ini dengan BMW 740Li terbaru yang dipastikan akan menambah kenyamanan seluruh officials dan atlit yang berlaga," ungkap Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

Sesuai dengan tema pertandingan 'Pride of the Nation: Tunjukan Semangatmu', BMW Seri 7 merupakan sedan flagship yang dirakit di Indonesia dan dianggap dapat mewujudkan visi BMW untuk Driving Luxury.

Sedan mewah yang telah dirakit secara lokal

Sedan berukuran besar ini dipersenjatai dengan mesin TwinScroll turbocharger 3.0Liter enam silinder segaris. Mesin tersebut dapat menyemburkan tenaga hingga 326 dk pada rentang putaran 5.500 - 6.500 rpm. Sementara torsinya, mencapai angka 450 Nm yang sudah terasa sejak 1.380 rpm.

Dengan tenaga sebesar itu, BMW 740Li dapat melalukan akselerasi dari posisi diam hingga 100 kpj dalam waktu 5,6 detik. kecepatan puncaknya sendiri mampu mencapai angka 250 kpj. Tenaga yang dimiliki 740Li dapat mengalir sempurna ke roda belakang melalui transmisi Steptronic delapan-percepatan.

Baca Juga: Selama GIIAS 2019, Ada Parkir Dan Shuttle Gratis Bagi Pengguna BMW Ke ICE BSD

Di bagian dalam, sedan mewah seharga Rp 2.229.000.000 ini juga menghadirkan suasana interior yang telah mengalami penyempurnaan, sehingga membuat perjalanan seluruh pebulu tangkis semakin nyaman.

"All-new BMW Seri 7 merupakan sedan mewah andalan BMW dan akan terus berperan dalam kesuksesan BMW di Indonesia. Sensasi kemewahan dari all-new BMW Seri 7 tercipta oleh kombinasi unik antara kenyamanan yang tiada duanya, kedinamisan dan desain elegan," pungkas Ramesh.