MG Siap Pemeriksa Kendaraan Gratis Untuk Konsumen Yang Ingin Mudik

MG Siap Pemeriksa Kendaraan Gratis untuk Konsumen yang Ingin Mudik Konsumen berkonsultasi di bengkel resmi MG (Foto: MG)

KabarOto.com - Pemerintah mengizinkan masyarakat Indonesia mudik untuk merayakan Idul Fitri 2022 di kampung halaman. Selain itu, libur panjang pun diberikan untuk karyawan instansi pemerintahan dan swasta.

Dipastikan, jutaan orang akan meninggalkan Jakarta dan kota besar lainnya, untuk merayakan hari kemenangan bersama keluarga tercinta. MG Motor Indonesia pun MG menghadirkan layanan 'MG Mudah Mudik'.

Baca juga: Mobil Konsep MG 5 EV Raih Penghargaan Di IIMS Hybrid 2022

Program yang memudahkan konsumen untuk memeriksakan kondisi kendaraannya secara menyeluruh di bengkel resmi MG secara gratis. Melalui MG Care Lebaran, konsumen dapat memanfaatkan pemeriksaan umum mobil MG di 34 titik.

Megak=nik memerriksa kendaraan konsumen (Foto: MG)

Pemeriksaan mencakup kondisi filter oli, filter udara, filter bahan bakar, kinerja rem, isi ulang cairan pendingin, kondisi ban, kondisi sistem bahan bakar, dan sebagainya.

"Kami hadirkan diskon 25% untuk oli mesin, oli filter, dan wiper blade," jelas Radityo Hutomo, Lead Aftersales MG Motor Indonesia, di kawasan kemayoran, Jakarta Pusat, belum lama ini. Selain itu ada gratis check-up kendaraan atau 34 titik inspeksi.

MG juga memberikan e-Money untuk konsumennya, sehingga masuk tol gratis. "Para pemilik MG tentunya tidak akan merasa khawatir akan biaya karena mereka dapat memanfaatkan layanan pemeriksaan mobil MG hingga 34 titik secara gratis," tambah Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Baca juga: MG Jualan Mobil Di IIMS Hybrid 2022, Didukung Garansi Tanpa Batas Kilometer

MG juga menghadirkan layanan purna jual melalui Call Centre, yang selalu siaga untuk dihubungi 24 jam di nomor 0800-1-880-990. Tersedia juga layanan 24-hour road side assistance serta courtesy car jika mobil konsumen sedang dalam masa perbaikan di bengkel resmi MG, akan mendapat mobil pengganti.

Kemudian ketersediaan suku cadang juga dihadirkan. Sebagai informasi, saat liburan tahun baru lalu, mereka juga menghadirkan layanan MG Care di seluruh outlet resmi MG yang tersebar di 16 titik dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Malang, Palembang, Pekanbaru, Medan, Makassar hingga Manado.