POPULAR STORIES

Mitsubishi Fuso Hadirkan Kendaraan Komersial Dengan Standar Euro4

Mitsubishi Fuso Hadirkan Kendaraan Komersial dengan Standar Euro4

KabarOto.com - Tahun 2021 ini menjadi tonggak bagi PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia, untuk meluncurkan produk terbarunya dengan standar emisi EURO4. Hal ini sebagai upaya untuk memperkuat pasar kendaraan komersial di Indonesia.

Pihak KTB menghadirkan 15 varian Canter dan 14 varian Fighter X, dengan mewarisi DNA “COLT Diesel”. Sebagai kendaraan niaga terlarisnya di Indonesia, kendaraan Colt Diesel pun berganti nama menjadi Canter. Fighter berubah menjadi Fighter X.

Perubahan ini merupakan sebagai bagian dari kebutuhan pelanggan, tidak lupa kedua varian kendaraan itu juga mengalami peningkatan, khususnya performa yang diperkuat secara teknis.

Baca juga: Mitsubishi Fuso Ditargetkan Kuasai 48,1 Persen Pangsa Pasar Indonesia Tahun 2021

(Kiri-Kanan) Mr. Kei Kubota - Sales and Marketing Director of PT. KTB, Mr. Nobukazu Tanaka - Presiden Direktur PT. KTB, Bapak Duljatmono - Sales & Marketing Director of PT. KTB, Mr. Shun Yatsugi - Product Strategy Director of PT. KTB

Kedua truk baru itu sudah hadir dengan standar EURO4, baik Canter (mesin 4V21) dan Fighter X (6M60) menggendong teknologi Common Rail dapat menghasilkan tenaga mesin yang maksimal, torsi yang lebih tinggi putaran mesin menengah yang lebih panjang sehingga performanya lebih optimal.

Juga disematkan teknologi Exhaust Gas Recirculation, Positive Crankcase Ventilation, dan Diesel Oxidation Catalyst Muffler mampu menurunkan kadar emisi NOx (Nitrogen Oxide). Teknologi di klaim KTB membuat emisi gas buang kendaraan lebih ramah lingkungan.

“Kami berkomitmen untuk terus mempertahankan dan meningkatkan dukungan layanan kepada pelanggan di seluruh Indonesia," ujar Nobukazu Tanaka selaku Presiden Direktur PT. KTB kepada media, hari ini (24/03).

Baca juga: Mitsubishi Fuso ECanter Belum Dijual Di Indonesia, Ini Kendalanya

Selain itu juga, Mitsubishi Fuso mempertahankan layanan Free Service dan menambah fasilitas Parts Depo untuk menjamin ketersediaan pasokan suku cadang. Dan meningkatkan fungsi Mobile Workshop Service yang dilengkapi dengan peralatan berteknologi tinggi, untuk memeriksa kinerja mesin EURO 4 dan menyediakan mekanik profesional.

Dukungan Runner Telematics juga ditingkatkan dengan fitur-fitur yang lebih lengkap, tentunya Mitsubishi Fuso akan memberikan produk dan layanan dengan kualitas terbaik kepada seluruh pelanggan dengan menerapkan standar EURO4 sesuai regulasi pemerintah.

Untuk informasi lebih lengkap, konsumen dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi Fuso terdekat.