Mitsubishi Luncurkan Konsep Mobil Listrik Masa Depan

Mitsubishi Luncurkan Konsep Mobil Listrik Masa Depan Konsep Mitsubishi Emirai 4

KabarOto.com- Mitsubishi Motors akan meluncurkan konsep mobil listrik masa depan, Emirai 4, di ajang Tokyo Motor Show 2017. Emirai 4 merupakan konsep kendaraan listrik yang sepenuhnya berteknologi otonom. Demikian dilansir dari laman Carbuzz, Kamis (19/10/17).

Desain eksterior Emirai 4 cukup unik. Bodywork lebih ramping dan terdapat kap berkarbon. Bumper depan dihiasi dengan logo Mitsubishi. Sementara di bagian interior, terdapat layar LED yang dikombinasikan dengan teknologi pemetaan 3D.

Baca Juga:

Mitsubishi juga menyematkan fitur canggih berupa tombol intuitif yang memungkinkan pengemudi untuk mengoperasikan berbagai fungsi tanpa harus mengalihkan pandangan mata dari jalan.

Selain itu, Emirai 4 juga dilengkapi dengan teknologi menyeramkan yang mampu membaca panca indera pengemudi. Dilengkapi dengan kamera interior wide-angle yang memonitor pengemudi dengan mendeteksi postur kepala mereka untuk mengingatkan jika ada perilaku ceroboh pengemudi yang membahayakan keselematan jiwa dalam berkendara.



Terakhir, ada sensor dalam tubuh mobil yang dapat mendeteksi ketika pintu akan segera dibuka. Mitsubishi Motors menerapkan teknologi canggih di dalam konsep Emirai 4 untuk mengutamakan keselamatan pengemudi. Namun jika mengetahui komputer mobil terus memantau kondisi anda, bukankah hal tersebut terlihat menyeramkan?

Selain Emirai 4, Mitsubishi Motors juga akan meluncurkan konsep Mitsubishi e-Volution di ajang Tokyo Motor Show 2017. Mobil berwujud SUV coupe aerodinamis itu akan dibekali dengan teknologi canggih Artifical Intelligence