Mobil Audi Ikut Aksi Di Film Charlie’s Angels Terbaru

Mobil Audi Ikut Aksi di Film Charlie’s Angels Terbaru

KabarOto.com – 2019 mungkin jadi tahun banyak film-film bagus dirilis, mulai dari Avengers : Endgame, Spiderman : Far From Home, Men In Black International, dan masih banyak lagi. Nah, kali ini ada film cukup legendaris dan juga ditunggu-tunggu para penggemar, yakni Charlie’s Angels yang akan tayang akhir 2019 mendatang.

Film ini berkisah tentang 3 wanita cantik pemberani yang menjadi agen rahasia serba bisa. Wajah cantik dan sexy, lalu aksi-aksi ekstrem memang ditunggu-tunggu terutama bagi kaum lelaki. Film ini sebelumnya sudah pernah ada pada tahun 2000, namun sekarang di-remake oleh Elizabeth Banks dan menghadirkan bintang baru seperti Naomi Scott, Kristen Stewart, dan Ella Balinska.

Baca Juga : Lexus Kenalkan Jet Di Men In Black : International

Para pemain film Charlie's Angels

Seperti biasanya film aksi akan ada mobil yang digunakan untuk kejar-kejar atau sebagainya, nah pada trailer pertamanya terdapat 2 mobil Audi nih yang ketahuan akan ikut bermain dalam Charlie’s Angels apa saja? Yuk kita bahas.

1. Audi R8 Spyder

Pertama yang terciduk adalah Audi R8 Spyder, mobil ini pertama kali dikenalkan pada tahun 2016 lalu baru dijual secara resmi pada awal tahun 2017.

Dari eksterior, Audi R8 V10 Spyder masih sama dengan varian R8 lainnya memiliki lampu LED khas menyatu dengan lubang udara bumper, lekukan bodi sporty, serta dilengkapi active rear spoiler. Bedanya adalah, Spyder menggunakan atap terbuka berbahan soft top yang memiliki berat sekitar 44 kg dan dapat dibuka tutup dalam waktu 20 detik.

Baca Juga : Audi Pamerkan Mobil Konsep Di Film Avengers: Endgame

Mesinnya memiliki konfigurasi V10 dengan kapasitas 5.2 liter naturally aspirated, bertenaga maksimal 540 dk dan torsi puncak 540 Nm. Dengan mesin tersebut R8 Spyder dimungkinkan berakselerasi dari 0-100 kpj hanya dalam waktu 3.5 detik dengan kecepatan maksimum mencapai 319 kpj, gokil kan sob!

2. Audi SQ5

Kedua ada SUV Audi SQ5, model SUV dari Audi ini hadir dengan tampilan keren selayaknya Audi lainnya, ukurannya yang kompak, desainnya juga sporty dan tidak terlihat kaku, namun bisa multifungsi untuk penggunaan dimana saja.

SQ5 didukung oleh mesin TFSI V6 berkapasitas 3.0 liter bertenaga 350 dk dan torsi 500 Nm. Mesin ini dikombinasikan transmisi 8 percepatan otomatis dengan sistem penggerak Quattro all-wheel drive khas Audi. Menghasilkan akselerasi 0-100 kpj dalam waktu 5,1 detik saja loh.

Kabarnya, film ini akan dirilis pada bulan November 2019 mendatang. Bagaimana, penasaran aksi-aksi para Angels? Sabar beberapa bulan lagi yah sob..