POPULAR STORIES

Mobil Konsep Nissan Max-Out, Lahir Dari Karya Digital

Mobil Konsep Nissan Max-Out, Lahir dari Karya Digital Nissan Max-Out (Foto: Nissan)

KabarOto.com - Nissan menghadirkan bentuk nyata mobil konsep Max-Out, setelah pertama kali diperkenalkan dalam bentuk digital pada tahun 2021.

Mobil konsep Nissan Max-Out ini diklaim menggambarkan mobilitas berkelanjutan dan desain inovatif.

"(Model itu) Dirancang untuk memberikan rasa keterbukaan yang membebaskan sambil menawarkan pengalaman berkendara yang dinamis dan ditingkatkan," tulis Nissan

Baca Juga: Nissan Kicks 327 Edition, Ketika Mobil Bergaya Sepatu

Pabrikan mobil Jepang menyebut mengembangkan beragam kendaraan canggih dengan visi yang jelas, tentang bagaimana mereka dapat bermanfaat bagi individu dan masyarakat.

Bodi ditata secara khas dengan garis-garis panjang mengalir dengan lekukan lembut

Nissan Max-Out merupakan convertible elektrik yang menampilkan gril tertutup sepenuhnya. Desain ini juga dapat ditemukan pada penutup roda yang terlihat seperti lubang cacing.

Baca Juga: Nissan Qashqai Model Terbaru Dibanderol Rp354 Jutaan

Dari sisi lain, terlihat bodi yang ditata secara khas dengan garis-garis panjang mengalir dengan lekukan yang lembut serta dipadukan kaca depan minimalis dan panel belakang bercahaya meniru seperti bagian depan.

Desain futuristik berlanjut di kabin dengan dua kursi dan karpet geometris yang terlihat seperti ilusi optik. Konsep ini juga telah dilengkapi dengan setir bergaya yoke dan layar lebar yang menggabungkan spidometer dengan sistem infotainment.

Selain memperkenalkan mobil konsep ini, Nissan tengah bekerja untuk memperluas jajaran listrik mereka dan akan memproduksi dua mobil listrik baru di Canton, Mississippi mulai tahun 2025.

Berita Terkait

Berita Terkait