POPULAR STORIES

Mobil Tiongkok Ini Cukup Laris Tahun 2019, Terjual 1.275 Unit

Mobil Tiongkok Ini Cukup Laris Tahun 2019, Terjual 1.275 Unit

KabarOto.com - Mobil asal Tiongkok yang dirakit di Indonesia ini cukup laris di Indonesia. Melalui produk unggulannya, DFSK Glory 560, selama tahun 2019 sudah terjual sebanyak 1.275 unit. Angka tersebut membuat Sport Utility Vehicle (SUV) ini menjadi model kendaraan penumpang terlaris yang dimiliki oleh DFSK. Tipe tertinggi yaitu L-type CVT yang terbanyak dipinang.

Baca Juga: Ini Strategi DFSK Hadapi Persaingan Di Segmen SUV

Arviane Dahniarny Bahar, PR and Digital Manager PT Sokonindo Automobile, meyakini DFSK Glory 560 terus mendapatkan penerimaan yang positif dari konsumen di tanah air.

"Ini menunjukan bahwa kendaraan yang kami tawarkan sesuai dengan kebutuhan, sehingga bisa menjadi solusi berbagai kebutuhan mobilitas mulai dari kebutuhan sehari-hari, liburan, hingga status gaya hidup," ungkap.

Arviane menyebutkan ada empat kunci yang membuat DFSK Glory 560 masih kompetitif di segmen compact SUV untuk bersaing dengan model-model lainnya.

Para insinyur DFSK merancang mobil produksi Cikande, Serang, Banten ini dengan mengambil DNA SUV yang kemudian diterjemahkan di sektor desain yang sporty, pengalaman mengemudi yang menyenangkan, performa yang kuat, hingga jaminan purna jual yang benar-benar memberikan rasa nyaman kepada pemiliknya.

Selain keunggulan yang dimiliki oleh mobil asal Tiongkok ini, konsumen Indonesia selalu memperhitungkan harga sebuah kendaraan sebelum membelinya. Karena menurut Arviane, sisi ekonomis masih menjadi perhatian utama. DFSK Glory 560 menghadirkan teknologi yang modern dan lengkap dengan harga value for money bagi konsumen di tanah air.

Baca Juga: 3 Tahun Di Indonesia, DFSK Super Cab Jadi Jagoan Penjualannya

"Setelah itu mereka mulai memikirkan soal Desain, kenyamanan interior, fitur, dan tentunya garansi hingga tujuh tahun yang kami berikan kepada DFSK Glory 560," terang wanita bertubuh langsing ini.