Moto Guzzi Produksi V7 Edisi Khusus

Moto Guzzi Produksi V7 Edisi Khusus Moto Guzzi V7 III Carbon (MotoGuzzi)

KabarOto.com – Produsen sepeda motor legendaris asal Italia, Moto Guzzi dikabarkan sedang memulai proses produksi edisi khusus dari model terbaru mereka V7 III Carbon.

Untuk alasan ekslusifitas, rencananya Moto Guzzi hanya akan membuat V7 III Carbon sebanyak 1.921 unit. Angka keramat yang menandai tahun berdirinya Moto Guzzi.

V7 III Carbon memiliki tampilan berwarna matte black, dan warna merah di beberapa bagian, seperti kaliper rem depan buatan Brembo.



Kesan modern mencuat, berkat penggunaan material serat karbon, yang terlihat pada sepatbor dan bodi samping. Logo otentik V7 III Carbon terlihat pada sisi bodi samping dan simbol Eagle pada tangki bahan bakar.

Rasa khas Italia 'Made in Mandello' semakin kuat dengan adanya embos Moto Guzzi pada kepala silinder, yang dilabur warna merah satin.

Baca juga: Gunakan Motor BMW K 1600 B, Kakorlantas Polri Pantau Jalur Mudik

Untuk jok pengendara, Moto Guzzi membuat secara khusus berbahan Alcantara, yang ideal untuk penggunaan di luar ruangan dan lebih tahan cuaca.



V7 III Carbon menggunakan mesin dua silinder V-twin, 744 cc yang sanggup menghasilkan tenaga hingga 51 dk pada 6.200 rpm dan torsi 60 Nm pada 4.600 rpm.