Moto Guzzi V7 Stone Centenario Dan V85 TT Centenario Resmi Mengaspal Di Indonesia

Moto Guzzi V7 Stone Centenario dan V85 TT Centenario Resmi Mengaspal di Indonesia PID

KabarOto.com - Eksistensi merek motor Moto Guzzi sejak tahun 1921 ditandai dengan 100 tahun perayaannya pada tahun 2021 ini. Merayakan hal tersebut, pihaknya menghadirkan Moto Guzzi New V7 Stone Centenario dan V85 TT Centenario Limited Edition.

“Pada kesempatan ini, saya sangat senang untuk mempersembahkan kepada Indonesia dua motor edisi terbatas yang dihadirkan secara eksklusif. Kedua motor tersebut memiliki warisan Italia dalam segi teknologi dan karakter yang otentik.” kata Marco Noto La Diega selaku Managing Director dan Country CEO PT Piaggio Indonesia.

Baca juga: Boleh Dikunjungi Tahun 2025, Moto Guzzi Rombak Bangunannya Jadi Mewah

Moto Guzzi V7 Stone Centenario Limited Edition mendapatkan tampilan khusus terbaru bernama Livrea Centenario (Centennial Livery) baru untuk hari jadi ke-100 Moto Guzzi.

Mesinnya masih mengusung mesin tipe V transversal 90° berpendingin udara, namun menghasilkan tenaga 13 dk lebih banyak pada output maksimum, atau mengalami peningkatan 25% yang menakjubkan atas generasi sebelumnya.

Baca Juga: First Ride - Jajal Singkat Moto Guzzi V7 III Stone Dan Racer

Mulai dari logo spesial anniversary pada mudguard depan hingga warna hijau juga pada side frame yang khas pada Centennial Livery (Livrea Centenario), sadel vintage berwarna coklat klasik dan tangki bahan bakar berwarna abu-abu matte dengan logo elang emas yang membentangkan sayapnya.

Adapun emblem peringatan 100 tahun di Mudguard depan dan versi berlapis emas dari elang Mandello yang legendaris. “Kami berharap rangkaian sepeda motor edisi terbatas ini dapat menjadi inspirasi untuk terus berkendara bersama Moto Guzzi hingga 100 tahun ke depan,” ujar Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia.