Boleh Dikunjungi Tahun 2025, Moto Guzzi Rombak Bangunannya Jadi Mewah

Boleh Dikunjungi Tahun 2025, Moto Guzzi Rombak Bangunannya Jadi Mewah PID

KabarOto.com - Moto Guzzi mengumumkan rencana terbarunya di Mandello del Lario, mengenai rancangan pelestarian dan restrukturisasi besar untuk lokasi industri dalam peringatan 1 abad eksistensinya.

Greg Lynn, seorang arsitek dan desainer US yang bertanggung jawab atas proyek tersebut bilang, pengembangan ulang tersebut akan dilakukan di seluruh lokasi. Keunikan dan gaya futuristik dianut untuk menjadi tema lokasi di ruang terbuka yang dapat digunakan secara umum.

Baca Juga: First Ride - Jajal Singkat Moto Guzzi V7 III Stone Dan Racer

Lokasi tersebut bisa digunakan sebagai tempat bertemu untuk komunitas, kultur, desain dan mekanika, namun peduli terhadap penghijauan yang sejalan dengan tren masa kini yang modern.

Pembangunan baru ini akan menggunakan struktur bangunan yang sudah ada, dengan material yang menaruh perhatian penuh terhadap efisiensi manajemen energi, berkat sistem photovoltaic dan bahan ramah lingkungan.

Lokasi ini akan menjadi titik temu bagi pengendara Moto Guzzi, anak muda dan juga turis internasional yang tertarik pada fitur-fitur yang dimiliki oleh produknya.

Baca Juga: Profil Moto Guzzi V7 III Racer 10th Anniversary

Selain itu, perluasan kapasitas produksi pabrik dilakukan agar dapat mengimbangi pertumbuhan yang konstan terhadap permintaan pasar. Rancangan ini juga menghadirkan fasilitas konferensi untuk mengadakan kegiatan secara internal dan eksternal, dilengkapi dengan fasilitas hotel dan restoran untuk menyambut pengunjung dari seluruh dunia.

Pengerjaan akan dimulai pada akhir tahun 2021, dan akan diselesaikan pada pertengahan pertama tahun 2025. Presentasi secara resmi ini akan berlangsung pada 23 November 2021 pada EICMA pameran sepeda motor internasional di Milan.