POPULAR STORIES

Moto8 Group Boyong Peugeot Django Ke Indonesia, Harga Rp 65 Juta

Moto8 Group Boyong Peugeot Django ke Indonesia, Harga Rp 65 Juta Moto8 Group menjual Peugeot Django 2023 dengan harga Rp 65 juta (Foto: Moto8 Group)

KabarOto.com - Peugeot Motorcycles kembali hadir di Indonesia. Lewat Moto8 Group sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (APM), mereka membawa Django, dipasarkan dengan harga Rp 65 juta (OTR) Jabodetabek. Motor ini, sudah tersedia di outlet resmi.

Firstio Dhenoviasa, Marketing Head Moto8 Group mengatakan, Peugeot Django merupakan model yang paling diminati di pasar Indonesia. "Populasi Django di Indonesia masih menjadi yang terbesar dibandingkan model-model lainnya," jelasnya, lewat keterangan resmi.

Baca Juga: Peugeot Indonesia Luncurkan Djanggo Berkelir Baru

Ia pun optimis Django tetap punya penggemar. "Perlahan tapi pasti, kami akan memboyong model-model lain untuk pasar Indonesia," katanya. Django merupakan sepeda motor desain retro dengan fitur terkini. Kendaraan ini menyasar kaum urban, serta generasi muda yang aktif, memiliki karakter kuat, serta kepribadian menarik.

Skuter Matik Pegugeot Django (Foto: Moto8 Group)

Peugeot Django merupakan sepeda motor yang merepresentasikan beberapa aspek yakni emosi, fungsional, dan teknologi. "Hal inilah yang membuat Django menjadi skuter ideal, bagi kaum urban yang memiliki cita rasa tinggi," tambahnya.

Secara keseluruhan, Peugeot Django menawarkan banyak keunggulan. Mulai dari desain, kenyamanan berkendara, ergonomis, hingga kapasitas bagasi luas yang mendukung aktivitas sehari-hari.

Panel instrumen mengkombinasikan gaya analog dan digital, didukung layar LCD yang menampilkan beragam informasi. Ruang bagasi di bawah jok dapat menyimpan helm serta benda lain yang dibutuhkan pengendara.

Terdapat dua box/laci yang dapat dikunci di bagian depan, untuk menyimpan barang-barang kecil. Box sebelah kiri untuk pengisian bahan bakar dan yang di sebelah kanan dilengkapi soket 12V untuk mengisi daya smartphone.

Peugeot Django menawarkan beragam pilihan warna menarik, Milky White, Adventure Green, Racing Green. Tersedia juga warna two tone, Ink Black & Mad Black, Milky White & Deep Ocean Blue, serta Dragon Red & Milky White.

Baca Juga: Peugeot PM-01 300, Motor Naked Bergaya Neo-Retro

Informasi lebih lanjut bisa melalui instagram resmi @peugeotmotorcyclesid atau melalui hotline Peugeot Motorcycles Indonesia di nomor kontak 0812 8833 5808. Konsumen juga bisa datang langsung ke showroom resmi Peugeot Motorcycles Indonesia yang berlokasi di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Berita Terkait

Berita Terkait