POPULAR STORIES

Motor Listrik Gesits Sudah Bisa Dipesan, Ini Harganya

Motor Listrik Gesits Sudah Bisa Dipesan, Ini Harganya

KabarOto.com - Motor listrik buatan anak bangsa bernama Gesits sekarang sudah dapat dipesan dan siap didistribusikan pada Juli 2019. Selama ajang Telkomsel IIMS 2019 yang berlangsung pada 25 April – 5 Mei 2019, Gesits dapat dipesan secara langsung di booth yang menempati Hall C JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Harun Sjech, CEO PT GESITS Technologies Indo mengatakan, setelah melalui rangkaian proses riset, tahapan uji coba dan produksi yang konstruktif, motor Gesits karya anak bangsa Indonesia pertama yang menggunakan teknologi motor bertenaga listrik hadir di Indonesia.

Baca Juga: Keren Nih, Panglima TNI Akan Borong Motor Listrik Gesits

"Motor ini mengkombinasikan keamanan, performa dan efisiensi, motor ramah lingkungan ini memiliki biaya operasional hingga 70% persen lebih efisien dari motor konvensional,” kata Harun Sjech di booth Gesits.

Desain ala skutik dengan lampu rem memanjang

Gesits merupakan motor listrik hasil kolaborasi dan pemikiran dari anak terbaik bangsa dengan sejumlah Badan Usaha Milik Negara, seperti PT Wijaya Karya Industri dan Konstruksi, PT Pindad, PT Len, PT Wika Industri Energi, PT Pertamina dan PT PLN.

"Hal ini membuktikan bahwa tingkat pemikiran dan karya Indonesia sanggup bersaing dalam kompetisi inovasi dan teknologi tinggi global yang ketat," papar Harun lagi. Gesits hadir dalam tiga warna, yaitu merah, hitam dan putih.

Gesits dibanderol dengan harga mulai dari Rp 24.950.000 (Off The Road). Untuk pemesanan GESITS pada ajang IIMS 2019 dan bagi mereka yang telah melakukan pre-order GESITS pre IIMS 2019, akan mendapatkan harga launching yaitu Rp 23.500.000 (Off The Road).

Baca Juga: Setelah Jajal Gesits, Jokowi Janji Akan Beli 100 Unit

Motor listrik Gesits dapat dilihat secara langsung bersama industri pendukungnya pada ajang Telkomsel IIMS 2019. Para pengunjung juga dapat melakukan test ride dan melihat secara langsung demo pengisian baterai kendaraan roda dua elektrik ini.