POPULAR STORIES

MS Glow For Men Sponsori Formula E Jakarta

MS Glow for Men Sponsori Formula E Jakarta MS Glow menjadi sponsor Formula E Jakarta (Foto: dok J99)

KabarOto.com - Belum lama ini, MS Glow for Men, produk perawatan wajah khusus pria menjadi salah satu sponsor Gresini Racing Team MotoGP.

Kini, produk asal Indonesia itu kembali aktif di dunia balap dengan mensponsori Formula E Jakarta E-Prix, yang digelar di Ancol, Jakarta Utara.

Gilang Widya Pramana, Founder MS Glow menyatakan, alasan mereka mendukung ajang balap mobil listrik ini yakni sesuai dengan tagline MS Glow For Men, yaitu It's for real man.

Baca Juga: MS Glow Sponsori Gresini MotoGP, Sandiaga Uno Harap Terbuka Lapangan Kerja

Manajemen MS Glow For Men di sirkuit Formula E, Jakarta (Foto: Dok J99)

"Pria sejati biasanya dekat dengan sport dan otomotif. Karena itu MS Glow for Men banyak terlibat mendukung berbagai cabang olahraga dan otomotif," jelas pemilik bus Juragan 99 ini.

Gelaran ajang Jakarta E-Prix Formula E sendiri bakal digelar di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/6). Ini merupakan sejarah bagi Indonesia yang pertama menjadi tuan rumah ajang balap mobil bertenaga listrik.

Penyelenggaraan Jakarta E-Prix 2022 merupakan bagian dari balapan tahunan mobil listrik kursi tunggal. Balapan ini merupakan seri ke-9 dalam kalender Formula E musim 2021-2022.

Indonesia sendiri merupakan negara keempat di Asia yang menjadi tuan rumah E-Prix, setelah Tiongkok termasuk Hong Kong, Malaysia serta Arab Saudi.

Baca Juga: Menjadi Sponsor Gresini Racing Team, MS Glow Ajak Komunitas Nobar MotoGP Italia

Seperti diinfokan sebelumnya, MS Glow For Men logonya menempel di fairing motor balap Gresini Racing Team MotoGP, yang ditunggangi Enea Bastianini dan juga Fabio Di Giantonio.