POPULAR STORIES

Mulai Dijual, Nissan Leaf Black Edition Dibanderol Rp 437 Juta

Mulai Dijual, Nissan Leaf Black Edition Dibanderol Rp 437 Juta Tampilan Serba Hitam Nissan Leaf Black Edition (foto:Carscoops.com)

Setelah dirilis November tahun lalu, Nissan Leaf Black Edition akhirnya mulai dijual dengan harga £26,890 setara Rp 437 Juta dipasaran Inggris. Perlu diketahui Nissan Leaf Black Edition hanya akan tersedia sebanyak 1000 unit di pasaran Eropa.

Untuk 200 pelanggan pertama di pasaran Eropa akan mendapatkan tambahan yakni hotspot Wi-Fi gratis di Nissan Leaf Black Edition. Didasarkan oleh Nissan Leaf standar, edisi khusus ini memiliki tampilan serba hitam dengan beberapa fitur tambahan seperti LED headlights, black side mirror caps dan roof spoiler, velg alloy ukuran 16 inci dan privacy glass demikian seperti dikutip dari laman Carscoops.

Nissan Leaf Black Edition

Di interior Nissan Leaf Black Edition dilengkapi doorsills, floor mats warna biru, NissanConnect telematics dan Around View Monitor 360-degree camera system.

"Nissan Leaf Black Edition sangat sempurna yang menampilkan komitmen mobil cerdas dari Nissan. Kualitas premium mobil ini dapat dinikmati segala kalangan. Nissan Leaf Black Edition bergaya serba hitam yang digabungkan dengan teknologi zero emisis yang inovatif, tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi pengguna. Dengan semua keunggulan ini, pengguna tak akan berfikir sulit untuk membeli sebuah mobil listrik." ujar Gareth Dunsmore selaku Director mobil listrik Nissan Eropa.

Nissan Leaf Black Edition

Nissan juga menyematkan baterai yang lebih besar sehingga Nissan Leaf Black Edition memiliki jangkauan sejauh 107 mil.

Baca Juga: