POPULAR STORIES

Mulai Rp1,7 Jutaan, Hankook Luncurkan Ban Dynapro AT2 Xtreme Di Indonesia

Mulai Rp1,7 Jutaan, Hankook Luncurkan Ban Dynapro AT2 Xtreme di Indonesia Hankook Dynapro AT2 Xtreme (Hankook)

KabarOto.com - Produsen ban Hankook Tire meluncurkan ban mobil penumpang terbarunya, yakni Dynapro AT2 Xtreme di Indonesia.

Ban ini merupakan versi terbaru dari Dynapro AT2 yang diklaim lebih agresif. Sebagai ban segala medan (all-terrain), Dynapro AT2 Xtreme siap memenuhi pengalaman maksimal, baik di medan off-road maupun di jalan aspal.

Hadirnya ban ini merupakan salah satu strategi Hankook dalam merespon pertumbuhan pasar SUV di indonesia sekaligus mempertahankan pangsa pasar Hankook yang stabil pada segmen ini.

Baca Juga: Targetkan Tumbuh 42% Tahun Ini, Berikut Laporan Keuangan Ban Hankook

Desain baru Dynapro AT2 Xtreme tidak hanya memberikan kesan garang melalui desain alur multi-arah, namun juga menghasilkan kemampuan traksi lebih baik.

Formulasi senyawa ban disusun dengan gabungan silika, dispersi tinggi dan karbon hitam berhisteresis rendah. Komposisi Itu dinilai bisa memperpanjang usia pakai ban dan meningkatkan ketahanan ban dari sobekan.

Yoonsoo Shin selaku Managing Director dari PT Hankook Tire Sales Indonesia menjelaskan, tahun ini angka penjualan ban Hankook untuk tipe SUV naik hingga 20 persen, jika dibandingkan tahun sebelumnya.

Baca Juga: Hankook Technoring Diklaim Jadi Fasilitas Test Drive Terbesar Di Asia

“Melihat tren SUV yang marak, Hankook tentunya ingin mendukung sentimen positif ini dengan menghadirkan ban yang trendi, fungsional dan tentunya memberikan banyak keuntungan bagi para pengguna,” Jelas Yoonsoo Shin.

Dynapro AT2 Xtreme akan tersedia dalam 24 ukuran yang beragam seperti 305/45 diameter 22T dan 285/45 diameter 22T, dan dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1,7 juta.