POPULAR STORIES

Muncul Di GIIAS 2018, Suzuki Jimny Terbaru Sudah Tiba Di Tanah Air

Muncul di GIIAS 2018, Suzuki Jimny Terbaru Sudah Tiba di Tanah Air Suzuki Jimny di GIIAS 2018 (Istimewa)

KabarOto.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dipastikan akan memboyong 18 model yang akan dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan dihelat pada 2-12 Agustus 2018 mendatang di ICE, BSD City, Tangerang. 16 model di antaranya telah dipasarkan saat ini di Indonesia, dan beberapa model di antaranya merupakan mobil-mobil terbaru.

Salah satu kejutan yang bakal Suzuki Indonesia bawa di ajang GIIAS tahun ini bisa dipastikan adalah Jimny terbaru. Mengingat memang mobil ini telah ditunggu-tunggu konsumen di Tanah Air, khususnya para pecinta offroad.

Baca juga: Ini Dia 4 Potongan Desain Jimny Lawas Pada Suzuki Jimny Terbaru

Seperti diungkapkan Setiawan Surya, 4W Deputy Managing Director SIS, "Kita akan membawa Suzuki Jimny terbaru, tapi hanya untuk dipamerkan saja," ungkapnya.

Suzuki Jimny GIIAS 2018

Adapun varian Jimny terbaru yang bakal 'melantai' di GIIAS 2018 merupakan varian Sierra yang dipersenjatai dengan mesin yang sama dengan All New Suzuki Ertiga, yakni mesin dengan kode K15B yang berkonfigurasi 1.5-liter.

Sementara menurut Donny Saputra Marketing Director 4W PT SIS menambahkan, "Kehadiran Suzuki Jimny merupakan obat kangen sekaligus untuk melihat minat pasar pada produk terbaru ini," paparnya.

"Untuk triggering itu membutuhkan even yang besar, setelah itu nanti akan kami follow up. Kami akan ukur detail," tutup Donny.

Untuk diketahui, beberapa produk yang Suzuki tampilkan di ajang GIIAS 2018 telah terlihat di area GIIAS 2018, seperti Suzuki Swift Hybrid, Suzuki Jimny terbaru, dan beberapa model-model lainnya.