POPULAR STORIES

Ajang Drift Intersport World Stage 2017 Segera Digelar

Ajang Drift Intersport World Stage 2017 Segera Digelar Intersport World Stage 2017 segera digelar di Parkir Barat JIEXPO. (Istimewa)

KabarOto.com - Ajang Drift terbesar di Indonesia, Intersport World Stage 2017, segera digelar. Ajang ini akan mempertemukan para drifter dari empat Negara. Ini adalah acara puncak dari rangkaian ajang Intersport World Stage Qualifier yang telah diselenggarakan di empat kota sebelumnya.

Baca Juga:

Event drift terbesar ini akan diselenggarakan di Parkir Barat JIEXPO pada tanggal 4-5 November 2017. Drifter yang akan bertarung adalah tiga drifter Internasional yaitu S Chanatpon Kerdpiam (Thailand), Jake Jones (Australia) dan Masashi Yokoi (Japan), akan menghadapi drifter Indonesia yang di wakili oleh tiga Intersport King yaitu Emmanuelle Amandio, Alinka Hardianti dan Dika CH.

Selain mereka, akan ada juga 40 pembalap yang akan bertanding kembali setelah mengikuti dan menjuarai rangkaian Intersport Road to World Stage Qualifier yang dilaksanakan di Tangerang, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya.

“Kami bertia sangat bersemangat menjelang Intersport World Stage, pertarungan drift pertama dan terbesar di Indonesia. Kami yakin pertarungan akan berjalan ketat”Jelas Emmanuelle Amandio, salah satu Instersport King