POPULAR STORIES

New Honda Giorno+ Meluncur Di Thailand, Harga Rp 26 Jutaan

New Honda Giorno+ Meluncur di Thailand, Harga Rp 26 Jutaan New Honda Giorno+ (Foto: Honda Thailand)

KabarOto.com - New Honda Giorno+ diluncurkan di Thailand. Skutik bongsor khas Eropa ini dibanderol mulai dari Rp 26,8 juta.

Dari segi tampilan, New Giorno+ sangat berbeda dari skutik klasik Honda Scoopy. New Giorno lebih mirip dengan skutik buatan Vespa atau Lambretta. Sedangkan jika di segmen skutik Jepang, akan bersaing dengan Suzuki Saluto dan Yamaha Grand Filano.

Baca Juga: Honda Super Cub C125 Dan Monkey Dapat Penyegaran Warna Baru

Spidometer full digital

New Honda Giorno+ menawarkan fitur-fitur, seperti rem ABS di roda depan, sistem smart key, lampu full LED, port pengisian USB, dan spidometer full digital. Bagasinya diklaim cukup besar, mampu menampung beberapa barang.

Soal performa, Honda Giorno+ yang dipasarkan di Thailand dibekali mesin eSP+, 4 katup, berpendingin cairan berkapasitas 125 cc. Sedangkan di Jepang, skutik ini menggendong mesin berkapasitas 50 cc.

Baca Juga: Wahana Honda Sarankan Konsumen Cek Rangka Motor Ke AHASS Terdekat

Bagasi diklaim luas mampu menampung beberapa barang

Harga yang ditawarkan untuk New Honda Giorno+ mulai dari 61.900 baht atau sekitar Rp 26,8 juta untuk varian standar dan 66.900 baht atau sekitar Rp 29 juta untuk varian teratas ABS. Skutik ini ditawarkan dalam tiga pilihan warna, yakni kuning, abu-abu metalik dan silver.

Jika dibandingkan dengan pesaing dikelasnya, Yamaha Grand Filano dibanderol mulai dari Rp 28 juta model standar dan Rp 30 juta untuk varian tertinggi yang dilengkapi dengan ABS.